Xiaomi Redmi 13C Meluncur di Indonesia, Membawa Spesifikasi Mengesankan dengan Harga Tak Bikin Dompet Tertekan

Xiaomi Redmi 13C Meluncur di Indonesia, Membawa Spesifikasi Mengesankan dengan Harga Tak Bikin Dompet Tertekan
Xiaomi Redmi 13C (Xiaomi Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Xiaomi Redmi 13C menjadi varian terbaru yang telah meluncur di Indonesia. Ponsel ini kabarnya bisa di dapatkan segera yakni pada tanggal 12 Desember 2023 di sejumlah marketplace rekanan Xiaomi.

Meluncur dengan harga yang murah, ponsel ini menjadi salah satu jajaran smartphone entry level yang menawan. Harga yang di tawarkan yakni mulai dari Rp1,5 juta, dengan dua pilihan memori yang besar untuk RAM dan ROM.

Pilihan memori tersebut terdiri dari 6GB/128GB dengan 8GB/256GB. Selain menawarkan dua pilihan memori yang besar namun dengan harga yang murah, layar yang di hadirkan pun juga cukup luas. Jika penasaran ingin mengetahui lebih banyak mengenai spesifikasinya, simak hingga akhir.

Baca Juga:Profil dan Fakta Menarik dari RM BTS : Leader BTS yang Akan Segera Menjalani WamilRM BTS Tulis Pesan untuk Penggemar Jelang Daftar Wamil, Begini Bunyi Pesannya

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 13C

Ponsel mengusung layar LCD 6,74 inci dengan resolusi HD plus. Layar memiliki refresh rate 90 Hz dengan touch sampling rate 180 Hz. Layar ponsel juga di dukung dengan sertifikasi TUV Low Blue Light/Flicker Free yang diklaim dapat mengurangi kelelahan mata.

Kecepatan refresh rate 90 Hz, konon membuat penggunanya dapat bermulti tasking. Performa layarnya juga mulus sehingga dapat dianggap sebagai salah satu keunggulannya. Sebab, ponsel entry level, biasanya akan berada di refresh rate 60 Hz.

Layar menampung kamera depan dengan resolusi 8MP, yang di taruh pada modul kamera seperti tetesan air. Sementara kamera utama, berada di bagian punggung ponsel dengan ukuran 50MP yang menggunakan AI. Kamera tersebut berdampingan dengan kamera makro 2MP serta kamera penunjang Auxiliary Lens dan LED flash.

Bagian dapur pacunya mengandalkan MediaTek Helio G85 dengan RAM 6GB/8GB serta ROM 128GB/256GB. Namun RAM masih bisa di tambah hingga 8GB dengan menggunakan fitur extended RAM mencapai 1TB.

Xiaomi Redmi 13C dilengkapi dengan jaringan 4G, NFC, USB-C, jack audio 3,5 mm, Dual SIM, GPS, face unlock, dan masih banyak lagi. Harganya pun masih terjangkau yakni Rp1,5 juta untuk pilihan RAM/ROM sebesar 6GB/128GB dan Rp1,8 juta untuk pilihan RAM/ROM sebesar 8GB/256GB.

0 Komentar