Panwascam Kejaksan Pastikan Logistik Surat Suara Aman

0 Komentar

Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon telah melaksanakan pengawasan pengadaan logistik surat suara pemilihan umum tahun 2024. Sementara, surat suara yang tercetak sebanyak 262.924 lembar, dan dipastikan aman tersimpan di gudang logistik KPU Kota Cirebon.

Panwascam Kejaksan Kota Cirebon, memastikan ikut melakukan pengawasan logistik untuk wilayah Kecamatan Kejaksan. Sementara ini, logistik pemilu untuk kebutuhan pemilu 2024, sudah mulai terdistribusi ke daerah.

Termasuk Kota Cirebon, yang disiapkan untuk tiap kecamatan. Salah satunya surat suara untuk pemilihan DPRD Kota Cirebon yang sudah tiba.

Baca Juga:Lapangan Kesenden Jadi Lokasi Kampanye AkbarNetralitas TNI Pada Pemilu 2024

Sedangkan surat suara lainnya seperti pemilihan presiden dan wakil presiden (PPWP), DPR RI, DPD dan DPRD provinsi menyusul. Ketua Panwascam Kejaksan mengaku, total suara pemilihan anggota DPRD Kota Cirebon ditambah surat suara PSU (pemilihan suara ulang) sebanyak 5.000 lembar, sehingga total keseluruhan surat suara tercetak adalah sebanyak 262.924 lembar.

Sementara untuk memastikan sterilisasi di kawasan Jalan Siliwangi, jajaran Panwascam dan PKD, di tugaskan siaga melakukan patrol. Dan jika ada indikasi pelanggaran kampanye akan segera di tindak

0 Komentar