Cooling System Polresta Cirebon Menuju Pemilu Damai 2024

0 Komentar

Polresta Cirebon gelar tablig akbar cooling system menuju pemilu 2024, tablig akbar cooling system, digelar di depan Mapolresta Cirebon, Kabupaten Cirebon, Jumat pagi. Kegiatan ini bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat di Kabupaten Cirebon jelang pemilu 2024.

Polresta Cirebon gelar tablig akbar cooling system menuju pemilu 2024, tablig akbar cooling system, digelar di depan Mapolresta Cirebon, Kabupaten Cirebon. Jumat pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, Wakapolresta Cirebon AKBP Dedy Darmawansyah, Bupati Cirebon, Wakil Bupati Cirebon, unsur Forkompinda Kabupaten Cirebon, tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI-Polri dan unsur lainnya.

Baca Juga:Sego Krawu Khas Gresik Jawa TimurJumat Berkah, Caleg Noli Alamsyah Bagi-bagi Makanan di 2 RW

Tablig akbar cooling system diisi dengan tausyiah oleh Buya Yahya dari Pondok Pesantren Al-Bahjah, Kabupaten Cirebon.

Buya Yahya mengatakan bahwa tablig akbar cooling system adalah acara yang terindah.

Sementera, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, kegiatan ini menjadi momentum untuk menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon berharap agar kegiatan yang sama juga digelar di tingkat desa se-Kabupaten Cirebon. Agar tokoh agama dan tokoh masyarakat juga bisa menyampaikan pesan perdamaian kepada masyarakat yang lebih luas

0 Komentar