Jumat Berkah

0 Komentar

Dalam Islam, Jumat merupakan hari mulia dan istimewa. Bahkan Jumat kliwon menjadi hari yang punya nilai khusus bagi masyarakat Jawa. Salah satunya dilakukan caleg dari PDI Perjuangan yang melakukan jumat berkah dengan berbagi makanan.

Banyak umat Islam yang memanfaatkan momen mulia hari Jumat dengan memperbanyak ibadah. Salah satunya melakukan sedekah baik dalam bentuk uang maupun makanan yang dikenal dengan jumat berkah.

Tak ingin ketinggalan, caleg DPRD Kota Cirebon dari PDI Perjuangan, Moh. Noli Alamsyah turut serta berbagi makanan. Pembagian makanan dilakukan di dua lokasi yakni di RW 05 Pegajahan Selatan, Kelurahan Kagasatru dan RW 12 Bedeng Baru Kelurahan Pekalipan.

Baca Juga:DLH Lakukan Penilaian Di MTs Miftahul UlumInisiatif Forum RW Arumsari Didukung Pemdes

Rencananya, kegiatan ini akan terus dilakukan. Selain itu, pihaknya juga siapkan aksi sosial lainnya. Caleg nomor urut 6 dapil satu Pekalipan Kejaksaan itu pun berharap mendapat kemuliaan dari kegiatan ini.

Pada hari yang sama, di RT 02 RW 05 Cangkring, Kejaksan, Noli bertemu sejumlah warga menyampaikan niatnya mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Cirebon. Ia juga menyampaikan program ekonomi kerakyatan

0 Komentar