Kebakaran Home Industri Krupuk

0 Komentar

Kebakaran hebat melumat home industri krupuk di Kabupaten Cirebon, Jumat dinihari. Api yang diduga berasal dari bagian tungku penggorengan krupuk, dengan cepat membesar dan menyambar ke seluruh bagian rumah. Akibatnya, dua orang yang tengah tertidur lelap di kamar, tewas mengenaskan dengan kondisi terpanggang dan tiga lainnya berhasil menyelamatkan diri.

Kebakaran hebat ini melanda rumah sekaligus home industri krupuk di Desa Lungbenda, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jumat dinihari. Api yang berasal dari area penggorengan krupuk, dengan cepat membesar dan menyambar bagian atap. Banyaknya materialis yang mudah terbakar dan kencangnya tiupan angin, membuat api terus menjalar dan melumat seluruh bagian bangunan.

Petugas damkar yang tiba di lokasi, harus berjibaku selama hampir tiga jam menjinakkan amukan si jago merah. Akses menuju lokasi dan sulitnya air, menjadi kendala petugas dalam memadamkan kebakaran ini. Empat unit kendaraan pemadam bahkan dikerahkan untuk bergantian melakukan pemadaman hingga pendingin.

Baca Juga:Cooling System Polresta Cirebon Menuju Pemilu Damai 2024Sego Krawu Khas Gresik Jawa Timur

Akibat kebakaran ini, dua orang karyawan yang tengah tertidur lelap di kamar belakang, tewas dengan kondisi hangus terbakar. Keduanya yang tidur tak jauh dari titik awal api muncul, tak bisa menyelamatkan diri saat api membesar dan merubuhkan bagian atap. Sedangkan tiga karyawan lainnya yang tidur di depan, berhasil selamat setelah mengetahui api mulai merambat ke bagian muka rumah.

Saat ini, kedua jenazah tewas dalam kebakaran tersebut dibawa ke Rumah Sakit Arjawinangun untuk dilakukan visum. Petugas belum bisa memastikan penyebab pasti kebakaran, namun diduga akibat tungku yang menyala dan tingginya suhu minyak. Akibat kebakaran ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kasusnya kini ditangani petugas Polresta Cirebon

0 Komentar