Pembinaan Aparatur Jadi Solusi Mengurai Masalah 

0 Komentar

Bupati Cirebon intens melakukan pembinaan aparatur desa dan kecamatan untuk mengurai masalah di kewilayahan. Berbagai program menjadi pembahasan sesuai dengan aspirasi desa.

Pembinaan aparatur kecamatan dan desa oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon, merupakan program Bupati Imron yang intens dilaksanakan. Dengan mengajak serta kepala dinas, bupati menampung beragam persoalan yang disampaikan oleh desa.

Kegiatan ini menjadi salah satu solusi, agar desa bisa menyampaikan persoalan langsung kepada bupati maupun dinas teknis. Bupati juga memastikan seluruh persoalan yang disampaikan, akan dikawal dan direalisasi.

Baca Juga:Inspeksi Keselamatan Angkutan Jalan Jelang NataruDamkar Semprotkan Deterjen Dan Obat Ke Pohon Jati

Menurut Bupati Imron, pembinaan aparatur kecamatan dan desa ini sangat efektif untuk mengurai masalah. Pasalnya, desa juga bisa menanyakan dan mengetahui secara langsung terkait proses berbagai program yang diusulkan.

Sementara, di sisa masa jabatan, Bupati Imron berkomitmen untuk memaksimalkan kinerja seluruh dinas teknis agar mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Diantaranya dengan merealisasikan program Bupati Imron hingga 2023 bahkan 2024 mendatang

0 Komentar