Tanah Kantor Kec. Weru Sengketa Antara Desa Dan Warga 

0 Komentar

Bupati Imron mendapatkan keluhan tentang sengketa lahan kantor kecamatan dan sekolah di Kecamatan Weru. Bupati minta seluruh persoalan diselesaikan sesuai hukum dan prosedur yang berlaku.

Bupati Imron mendapatkan keluhan dari BPD Setu Kulon Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, saat melaksanakan pembinaan aparatur desa dan kecamatan. Keluhan yang disampaikan BPD kepada bupati yakni terkait sengketa dan gugatan aset desa. 

Pasalnya, aset Desa Setu Kulon saat ini digunakan untuk kantor kecamatan digugat oleh warga yang saat ini kasusnya masih berlanjut. Sengketa aset desa setu kulon dan warga, menjadi persoalan yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Baca Juga:Rencana Perbaikan Kantor UPTD PPKS Dinsos Pembinaan Aparatur Jadi Solusi Mengurai Masalah 

Bupati Cirebon menyikapi masalah sengketa aset desa yang diklaim merupakan milik warga dengan meminta seluruh prosesnya ditempuh sesuai dengan prosedur hukum.

Sementara, selain menyikapi masalah sengketa lahan aset Desa Setu Kulon dengan warga. Bupati Imron juga mendapat banyak aspirasi terkait dengan persoalan banjir, sampah dan persoalan sosial lain di Kecamatan Weru ini

0 Komentar