Rekomendasi Negara Terbaik Untuk Liburan Tahun Baru : Segera Ajak Keluarga Kesayanganmu

Rekomendasi Negara Terbaik Untuk Liburan Tahun Baru : Segera Ajak Keluarga Kesayanganmu
Sumber: traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahun baru 2024 tinggal beberapa pekan lagi. Bagi kamu yang mempunyai budget lebih, berikut ada rekomendasi negara terbaik untuk liburan tahun baru.

1. New York, Amerika

Tentu saja semua orang sudah tahu keindahan dari pemandangan khas kota maju di New York. Saat liburan tahun baru, kamu akan melihat ribuan orang dari mancanegara memadati Times Square sedang merayakan liburan tahun baru.

Saat malam tahun baru tiba, akan ada pesta kembang api yang sangat megah dan spektakuler. Jalanan ramai dikunjungi oleh wisatawan dengan adanya pertunjukan band dan laser yang keren. Tak heran New York selalu masuk dalam daftar destinasi liburan tahun baru di luar negeri yang populer.

Baca Juga:Segera Booking !!! Ini Dia Rekomendasi Villa di Bali Untuk Menikmati Tahun Baru 2024Segera Jelajahi Kota Bersejarah di Jawa : Kota Penuh Cerita

2. Paris, Prancis

Paris memang menjadi negara idaman semua orang untuk dikunjungi. Jika Anda datang kesini saat liburan tahun baru, tentunya pesta tahun baru akan sangat seru dan tak terlupakan. Liburan tahun baru ke destinasi ini, Anda bisa menyaksikan gemerlap Menara Eiffel dan kembang api dalam perayaan tahun baru. Liburan tahun baru ke luar negeri pasti menjadi momen yang tak terlupakan!

3. Rio de Janeiro, Brazil

Tempat terbaik untuk menghabiskan malam tahun baru di luar negeri dan menyambut tahun baru adalah Brazil tepatnya di Rio de Janeiro, pemandangan kota ini sangat indah dan menjadi tempat liburan favorit para wisatawan. Di malam tahun baru, Anda akan dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api, pertunjukan musik, tarian dan menyaksikan tradisi membawa bunga putih yang kemudian dibuang ke laut. Dengan tradisi liburannya yang unik dan semarak, Brasil harus masuk dalam daftar liburan Tahun Baru Anda! Sehingga Brazil menjadi salah satu rekomendasi negara terbaik untuk liburan.

4. Sydney, Australia

Salah satu destinasi liburan tahun baru mendatang yang meriah dengan perayaan malam tahun baru adalah Australia, khususnya Sydney, Australia. Anda akan menyaksikan pertunjukan kembang api yang sangat spektakuler dengan pemandangan kota yang indah, dengan latar belakang Harbour Bridge dan Opera House, menawarkan momen Tahun Baru yang tak terlupakan.

Itulah beberapa negara terbaik untuk liburan saat tahun baru, apalagi saat penghitungan mundur ke tahun baru.

0 Komentar