Pilihan Smart TV 40 Inch Harga 3 Jutaan : Nonton TV Serasa Nonton Bioskop

Pilihan Smart TV 40 Inch Harga 3 Jutaan : Nonton TV Serasa Nonton Bioskop
Sumber foto: chiq.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kini smart tv sudah banyak piihannya, ada yang ukuran besar, sedang dan kecil. Berikut ada pilihan smart tv 40 inch harga 3 jutaan.

1. COOCAA LED TV 42 inch (Model 42S3G).

Smart TV pertama didasarkan pada merek Cocoaa. Anda sudah tahu merek ini. Dilengkapi dengan layar Full HD berukuran 42 inci, layar besar ini akan memuaskan kebutuhan menonton Anda. Selain itu, Coocaa hadir dengan OS Android bawaan dan Google Assistant sehingga memudahkan penggunaan smart TV ini.

Pilihan konektivitas lain yang tersedia pada smart TV ini antara lain Bluetooth dan WiFi, sehingga memudahkan pengguna untuk terhubung ke smartphone atau Internet. Smart TV ini bisa Anda beli hanya dengan harga Rp 3,1 juta saja. Jadi, jika Anda tertarik dengan TV ini, sebaiknya persiapkan uang Anda terlebih dahulu.

Baca Juga:Ajak Keluargamu Ke Villa Bandung Yang Bernuansa Indah : Ini Dia RekomendasinyaRekomendasi Villa di Bandung Ada Outbound Yang Seru dan Asyik

2. TCL 43 inch Smart TV 4K UHD (Model 43A8).

Smart TV generasi selanjutnya hadir dari merek TCL. Merek tersebut, sejak model TV-nya masih menggunakan TV vakum, meluncurkan smart TV dengan spesifikasi kelas atas. Dengan panel layar berukuran 43 inci beresolusi 4K, kualitas smart TV ini begitu jernih sehingga Anda akan betah menonton film. Keunggulan lain dari smart TV ini adalah RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB.

Sementara di bagian konektivitas, smart TV ini hadir dengan konektivitas Wi-Fi 2.4G, Bluetooth, dan Ethernet. Selain itu, TCL juga memiliki audio Dolby Atmos bawaan dan telinga Anda akan terpuaskan dengan kualitas audio yang dihasilkan. Jika menginginkan smart TV ini, harga produk TCL berkisar Rp 3,6 jutaan.

3. CHiQ L40G7P

Rekomendasi smart TV yang ketiga adalah merk Changhong. Smart TV ini memiliki resolusi Full HD 40 inci yang cukup luas untuk menonton film favorit Anda. Salah satu keunggulan smart TV ini adalah desain bezel-less yang membuat layarnya lebih besar, selain itu Changhong juga membekali smart TV tersebut dengan konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi. Pengguna dapat dengan mudah terhubung ke smart TV. Ponsel pintar. Jika Anda ingin mendapatkan smart TV ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 3,3 jutaan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi smart tv 40 inch harga 3 jutaan.

0 Komentar