Bupati Terima Aspirasi Kuwu dari 3 Kecamatan 

0 Komentar

Bupati Imron kumpulkan kuwu dari tiga kecamatan dalam pembinaan aparatur di Kecamatan Kedawung. Bupati terima banyak masukan, terutama tentang kerusakan jalan. 

Bupati Imron mengumpulkan kuwu dari tiga kecamatan dalam agenda pembinaan aparatur di Kecamatan Kedawung. Dalam kegiatan ini, camat dari Kecamatan Talun, Ciwaringin dan Kedawung juga turut dihadirkan oleh Bupati. 

Pembinaan aparatur kecamatan dan desa yang menjadi agenda rutin Bupati Imron ini, memiliki visi untuk menyerap aspirasi langsung dari aparatur desa serta kecamatan. Terbukti, banyak persoalan yang disampaikan kepada Bupati terutama keluhan tentang pembangunan.

Baca Juga:Bupati Resmikan Menara Masjid Agung Sumber DLH Gelar Lomba Pengolahan Sampah 

Di Kecamatan Kedawung ini, Bupati banyak mendapatkan keluhan tentang infrastruktur jalan yang belum tersentuh perbaikan. Bupati Imron pun menegaskan pembangunan infrastruktur akan dilaksanakan di 2024 sesuai dengan rencana.

Sementara, dalam pembinaan aparatur kecamatan dan desa ini, Bupati juga menghadirkan sejumlah kepala dinas yang bisa menjawab persoalan secara teknis serta mencarikan Solusi. Melalui serap aspirasi ini, Imron berharap masyarakat maupun aparatur tidak enggan dalam menyampaikan keluhan, agar bisa diselesaikan dan dicarikan solusi bersama dengan pemerintah daerah

0 Komentar