Wisata yang Hits di Sumedang Pada Tahun 2022, Gratis HTM Selama Liburan Natal

Wisata yang Hits di Sumedang Pada Tahun 2022, Gratis HTM Selama Liburan Natal
Wisata Sumedang Gratis 2022 / Sumber dari: traveloka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menyambut liburan Natal pada tahun 2022 da beberapa tempat wisata di Sumedang yang hits yang memberikan free HTM.

Bagi kamu yang ingin menghabiskan liburan Natal 2022 dengan biaya murah. Dan bahkan ingin mencari wiasata yang bertarif gratis dapat mengunjungi wisata Sumedang yang lagi hits ini.

Tempat wisata Sumedang ini hanya memberikan tiket gratis selama liburan Natal saja. Dengan demikian, sangat di sayangkan apabila kamu menyia-nyiakan promo free HTM ke wisata sumedang yang lagi hits ini.

Baca Juga:Cari Tahu Yuk Misteri Batu Keramat di Dayeuhluhur Sumedang, Jika ada yang Bisa Mengangkatnya, Maka ini Ganjaran yang di Dapatkan!Smart TV TCL Bagus atau Tidak? Kenali Sebelum Membeli, SIMAK Kelebihan dan Kekurangannya!

Tempat wisata Sumedang hits yang memberikan promo gratis ini di prediksi akan banyak di buru wisatawan ketika liburan Natal 2022.

Tempat wisata Sumedang hits ini adalah Kampung Karuhun yang terletak di Jalan Pagarbetis, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Wisata Kampung Karuhun bisa di akses melalui pintu keluar Sumedang jalan tol Cisumdawu sekitar 20 menit.

Bagi kamu yang tertarik untuk menikmati liburan Natal 2022 dapat berkunjung ke tempat wisata Sumedang yang hits, yaitu Kamoung Karuhan secara gratis dengan syarat.

Adapun syarat untuk mengunjungi wisata ini yang di tetapkan oleh pengelola sebagai berikut.

“Tukarkan karcis tol (Cisumdawu, red) dengan tiket masuk Kampung Karuhun gratis,” dikutip dari Instagram @kampungkaruhun, 16 Desember 2022.

Promo wisata Sumedang hits yang gratis ini hanya berlaku mulai liburan Natal 2022 hingga akhir tahun.

“Tanggal 28 Desember 2022,” tulis admin akun.

Baca Juga:Memperkenalkan Kehebatan Smart TV Sharp Aquos 40 Inch: Hibrida Antara Kecerdasan dan HiburanMenjelajahi Serunya Aktivitas Outbound di Yogyakarta, Ini Rekomendasi Outbond Terbaik yang Bisa Kamu Coba Bersama Ayang atau Bestie Kamu

Karcis keluar tol yang di peroleh dari hasil tapping e-toll wajib di ambil dan di simpan baik-baik untuk dapat di tukarkan dengan tiket masuk ke Kampung Karuhan.

Satu tiket masuk ke Kampung Karuhan Kabupaten Semarang berlaku bagi 3 orang wisatawan dalam 2 keluarga yang yang terdiri dari suami, istri, dan satu anak.

Sedangkan saat hari biasa di luar momentum liburan natal Kampung Karuhan umumnya mematok HTM sebesar Rp 30.000 (dewasa) dan Rp 20.000 (anak-anak).

Tempat ini mulai buka setiap hari pada pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Kamu juga dapat melakukan reservasi penginapan di Kampung Karuhan dengan menghubungi nomor Whatsapp 081121812015.

Wahana yang dapat di nikmati oleh para wisatawan, antara lain: Kolam Renang, Tubing Sungai, Sepeda Layng, Ayunan Langit, dan Wahan outbound lainnya.

Wisatawan juga dapat menikmati pemandangan hutan pegunungan indah dengan udara yang sejuk.

Dalam rangka menghabiskan masa liburan Natal 2022 tidak ada salahnya Anda berkunjung ke wisata Sumedang yang lagi hits. Kampung Karuhun secara gratis dengan menukarkan karcis keluar jalan tol Cisumdawu.

0 Komentar