Destinasi Wisata Tasikmalaya Hits : Gas Agendakan Bareng Keluarga

Destinasi Wisata Tasikmalaya Hits : Gas Agendakan Bareng Keluarga
Sumber: Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang berencana berlibur, Tasikmalaya menjadi salah satu rekomendasinya. Berikut ini ada destinasi wisata Tasikmalaya hits.

Curug Dengdeng

Berlokasi di Cikatomas, Tawang, Pancatengah, Tawang, Pancatengah, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebagai salah satu destinasi wisata alam, Air Terjun Kurug Dengdeng merupakan tempat yang indah untuk dikunjungi meskipun Anda berkunjung dalam jangka waktu yang lama. Curug Dengdeng adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi. Semakin tinggi volume airnya, semakin baik berenang di kolam di bawah Air Terjun Dengdeng. Saat air mengering, Anda bisa menyaksikan indahnya pemandangan bebatuan berwarna coklat di Air Terjun Dengdeng. Tidak banyak area pendukung di sekitar tempat wisata di Tasikmalaya ini, jadi harap maklum. Tempatnya masih bernuansa kuno, sehingga pengunjung dianjurkan untuk membawa perabotan dan perlengkapan sendiri.

Danau Lemona

Berlokasi di Kawitan, Salopa, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Tasikmalaya Yang Cocok Untuk Melepaskan PenatTips Liburan Akhir Tahun Yang Seru dan Menyenangkan

Ada tempat wisata di Tasikmalaya yaitu sebuah danau buatan bernama Telaga Lemona. Terdapat pemandangan danau yang indah dan restoran yang menyajikan makanan Sunda. Selain menikmati keindahan alam sambil bersantap, ada banyak spot Instagramable yang bisa dijadikan tempat berfoto oleh pengunjung, antara lain jembatan gantung, ponton, hingga kabin restoran. Makan malam di Roto Lemona Restaurant juga luar biasa. Pada malam hari, tempat ini dihiasi dengan lampu berwarna oranye yang membuatnya semakin damai dan romantis.

Bukit Kecapi

Wisata Tasikmalaya hits ini berlokasi di Kurjati, Tanjungkarang, Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Perbukitan hijau besar dan udara segar adalah hal biasa. kamu benar. Kamu bisa melakukannya hampir di semua tempat tinggi di Indonesia. Tapi bagaimana jika Anda bisa berenang di lahan hijau ini? Bisa di Bukit Kecapi, tempat wisata di Tasikmalaya yang terletak di Kurjati Tanjungkarang. Terletak di Tasikmalaya, kompleks ini menawarkan kolam renang bergaya vila dan pemandangan bukit yang indah. Anda juga bisa bersantai di hammock yang disediakan oleh kantor administrasi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi wisata Tasikmalaya hits yang bagus.

0 Komentar