Perayaan Natal Di Kota Cirebon Berjalan Aman Dan Kondusif

0 Komentar

Gereja gereja yang ada di Kota Cirebon, menyelenggarakan perayaan Natal tahun 2023. Umat kristiani yang merayakan Natal, berlangsung khidmat dan berjalan aman kondusif.

Perayaan natal di beberapa gereja yang ada di Kota Cirebon, berjalan dengan lancar dan aman. Sebagai upaya menjunjung toleransi antar umat beragama, Pemerintah Kota Cirebon, juga turut menyapa umat kristiani yang merayakan Natal di gereja, bersama Forkopimda.

Sebanyak lima titik gereja yang ada di Kota Cirebon, didatangi untuk memastikan jalannya perayaan misa natal berjalan aman dan kondusif. Pj Walikota Cirebon, Agus Mulyadi menyapa umat yang menjalankan perayaan Natal di gereja.

Baca Juga:Kunjungan Wisatawan Ke Goa Sunyaragi Meningkat Di Libur NatalKPU Kota Cirebon Mulai Lakukan Perakitan Kotak Suara

Untuk memastikan keamanan dan memberi kenyamanan saat melakukan ibadah pada Natal. Sekitar 140 personel dari kepolisian Polres Cirebon Kota juga turut diturunkan, termasuk TNI, Satpol PP maupun Dishub.

Diharapkan di perayaan Natal tahun 2023 ini, khususnya pada umat kristen yang merayakan Natal, bisa merasakan dengan khidmat dan kondusif

0 Komentar