Kunjungan Wisatawan Ke Goa Sunyaragi Meningkat Di Libur Natal

0 Komentar

Kunjungan wisatawan, ke obyek wisata taman air Goa Sunyaragi Kota Cirebon, meningkat sejak beberapa hari terakhir. Mayoritas, wisatawan yang datang, dari Jabodetabek, dan juga bertepatan dengan sudah memasuki libur anak sekolah.

Libur Natal, sekaligus sudah memasuki libur anak anak sekolah, membuat sejumlah tempat wisata di Cirebon, menjadi tujuan untuk mengisi waktu liburan. Seperti terlihat di obyek wisata Taman Air Goa Sunyaragi Kota Cirebon.

Sejak Sabtu lalu, jumlah kunjungan wisatawan meningkat dari biasanya. Mayoritas wisatawan, yang datang dari Jabodetabek, dengan membawa keluarga dan anaknya yang sudah libur sekolah.

Baca Juga:KPU Kota Cirebon Mulai Lakukan Perakitan Kotak SuaraHabiskan Libur Natal Di Gedung Negara 

Salah satu pengelola wisata mengaku, dari data kunjungan yang menikmati liburan di Goa Sunyaragi, pada hari Sabtu tercatat ada 279 pengunjung, meningkat pada hari Minggu mencapai 503 orang. Dan pada hari Senin libur Natal 2023 ini, sejak pagi hingga sore hari mencapai 600 lebih.

Diprediksi, jumlah kunjungan wisatawan, akan terus bertambah, sampai momen libur tahun baru 2024. Meski demikian, pengelola wisata tidak kenaikan tarif tiket masuk kunjungan wisata, selama masa libur Natal dan tahun baru 2024

0 Komentar