Radar Cirebon Grup Rafting Di Sungai Cipunagara Subang

0 Komentar

Setelah beberapa rangkaian dilakukan, dalam mengisi hari jadi ke 24 tahun Radar Cirebon. Pimpinan dan segenap karyawan Radar Grup, melakukan syukuran potong tumpeng, dan dilanjutkan rafting arung jeram, di Sungai Cipunagara Subang, hal itu untuk mempererat kebersamaan.

Beberapa rangkaian, mulai dari Jalan Santai Batik Sarungan, penghargaan Person of the Year, dalam memeriahkan hari ulang tahun Radar ke 24.

Pimpinan dan segenap karyawan, melakukan syukuran, pada Minggu pagi, yang diawali pemotongan tumpeng oleh CEO Radar Cirebon Grup, Yanto S Utomo, di halaman gedung Graha Pena Radar Cirebon.

Baca Juga:Perayaan Natal Di Kota Cirebon Berjalan Aman Dan KondusifKunjungan Wisatawan Ke Goa Sunyaragi Meningkat Di Libur Natal

Panitia kegiatan, mengaku, sejumlah rangkaian dalam mengisi hari jadi berjalan dengan baik.

Usai pemotongan tumpeng, Radar Cirebon Grup, melakukan perjalanan Cirebon – Subang, untuk bersama sama menikmati wahana rafting arung jeram di Sungai Cipunagara. CEO Radar Cirebon Grup, bersama jajaran karyawan, menelusuri wahana air, sepanjang beberapa kilometer. Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat kebersamaan, di Radar Cirebon Grup. Dengan harapan tetap terjaga kekompakan, dan sama sama membesarkan media di Radar Cirebon Grup

0 Komentar