Tingkatkan Produktivitas Hasil Desa Tawangsari 

0 Komentar

Infrastruktur pertanian di Desa Tawangsari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, masih dinilai kurang maksimal. Akibatnya, produktivitas pun semakin menurun. Kondisi itu yang membuat kuwu terpilih berusaha meningkatkan produktivitas hasil pertanian di desanya.

Masyarakat Desa Tawangsari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, yang mayoritas mata pencahariannya sebagai petani, belum bisa maksimal dalam hal pertanian. Kondisi infrastruktur pertanian yang masih kurang maksimal, menjadi faktor penyebabnya.

Kedepan, ditangan kuwu terpilih, Rojiki berusaha memproritaskan sektor pertanian baik fisik maupun non fisik. Sektor pertanian menjadi skala prioritas untuk mewujudkan kembali desa tawangsari sebagai penghasil pertanian andalan di Kecamatan Losari

Baca Juga:Sate Jando, Sate Unik Dari Kelenjar Susu SapiKPU Kab. Cirebon Berikan Bimtek Untuk PPS Dan PPK

Rojiki menambahkan, salah satu visi misi dia mencalonkan sebagai Kuwu Desa Tawangsari juga berangkat dari keprihatinan dirinya terhadap sektor pertanian yang kurang mendapatkan perhatian. Sehingga dirinya maju untuk menata dan memperbaiki sektor pertanian terutama irigasi dan jalan usaha tani agar para petani menjadi lebih baik lagi.

Sementara, kondisi wilayah Desa Tawangsari yang terbilang sangat luas, menjadi penyebab lambatnya pembangunan. Sehingga hal itu menjadi salah satu penyebab sektor pertanian kurang mendapatkan perhatian yang lebih

0 Komentar