Sinopsis Golden Job : Aksi Seru dalam Misi Balas dendam Saudara yang Berkhianat

Golden Job/Prime Video
Golden Job/Prime Video
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Golden Job, film bergenre aksi yang di rilis tahun 2018 dan di sutradarai oleh Chin Ka-lok, akan tayang hari ini, Senin 25 Desember 2023, di Bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB. Di bintangi oleh Ekin Cheng, Jordan Chan, Michael Tse, dan Jerry Lamb.

Sinopsis Film Golden Job

Lion, di mainkan oleh Eking Cheng, Crater, di mainkan oleh Jordan Chan, Bill, di mainkan oleh Michael Tse, Calm, di mainkan oleh Chin Ka-lok, dan Mouse, di mainkan oleh Jerry Lamb, adalah lima anak yatim piatu yang di adopsi dan di bimbing oleh Cho Sir, di mainkan oleh Eric Tsang.

Mereka menyebutnya Papa. Mereka berlima tumbuh bersama dan menjadi tentara bayaran agensi. Untuk membantu anak-anak Afrika, mereka harus merencanakan untuk mencuri truk obat dari perusahaan farmasi.

Baca Juga:Menyambut Tahun Baru Meriah: Tips Bahagia untuk Keluarga Tercinta50 Ucapan Tahun Baru yang Kece untuk Menyambut Awal yang Penuh Semangat

Namun, ternyata Bill berbalik melawan kelompok itu, karena truk itu penuh dengan emas Agency. Akhirnya, Lion di penjara di Hongaria dan Cho lumpuh.

Setelah di bebaskan, Lion dan saudara-saudaranya bergabung untuk menyelesaikan pembalasan mereka terhadap Bill yang berkhianat.

Namun, kelima sahabat tersebut harus kembali bersatu ketika Zi-Fat, salah satu dari mereka, tiba-tiba terlibat dalam insiden misterius yang melibatkan pencurian berlian dan di incar oleh kelompok kriminal internasional yang sangat berbahaya.

Mereka memutuskan untuk menjalankan misi terakhir mereka sebagai tim dengan tekad untuk melindungi Zi-Fat dan menyelesaikan masalah masa lalu mereka.

Mereka melakukan perjalanan ke berbagai tempat yang indah di seluruh dunia dalam misi ini, dan sepanjang jalan mereka bertemu dengan musuh yang kuat yang berusaha menghentikan mereka.

Pengungkapan lebih banyak rahasia dan konspirasi meningkatkan ketegangan, menguji kepercayaan satu sama lain dan semangat mereka untuk mencapai tujuan ini.

Apakah grup ini akan tetap hidup dan menyelesaikan “Golden Job” mereka, atau apakah masa lalu mereka akan terus menghantui mereka?

Baca Juga:Cara Buat Petasan yang Aman untuk Tahun Baru, Seni Kreatif yang Bertanggung JawabTahun Baru Sudah Mau Tiba Nih! Ini Dia Cara Membuat Terompet Sendiri yang Simple dengan Bahan yang Mudah di Cari

Mereka akan menemukan jawabannya dalam serangkaian aksi yang intens dan penuh intrik hanya dengan keberanian, keterampilan, dan persahabatan yang kuat.

0 Komentar