Sinopsis Dari Film Golden Job, Membalaskan dendam Orang Yang Berkhianat

Sinopsis Dari Film Golden Job, Membalaskan dendam Orang Yang Berkhianat
Sinopsis film Golden Job / Sumber dari:rilis.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Film Golden Job di jadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari, Senin 25 Desember 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre action ini rilis tahun 2018, di sutradarai oleh Chin Ka-lok.Film Golden Job di bintangi beberapa artis seperti Ekin Cheng, Jordan Chan, Michael Tse, dan Jerry Lamb. Berikut ini adalah sinopsis dari Film Golden Job.

Sinopsis Film Golden Job

Lion (Ekin Cheng), Crater (Jordan Chan), Bill (Michael Tse), Calm (Chin Ka-lok), dan Mouse (Jerry Lamb) adalah lima anak yatim piatu yang di adopsi dan di bimbing oleh Cho Sir (Eric Tsang). Mereka menyebutnya sebagai Papa.

Mereka berlima tumbuh sebagai saudara dan menjadi tentara bayaran milik The Agency. Suatu kali, mereka harus mengatur misi untuk mencuri truk penuh obat dari sebuah perusahaan farmasi untuk membantu anak-anak Afrika.

Baca Juga:Mengukir Sejarah Yang Gemilang dari Klub Liga Italia AC Milan, Dari awal Terbentuk Hinga Masa KejayaanSejarah dan Awal Mula Terbentuknya Klub Liga Italia Bernama Inter Milan

Namun, truk itu ternyata penuh dengan emas milik The Agency, yang merupakan skema yang di buat oleh Bill. Rupanya Bill berbalik melawan kelompok itu.

Hal ini akhirnya menyebabkan Lion di penjara di Hongaria dan Cho lumpuh. Setelah pembebasannya, Lion bergabung dengan saudara-saudaranya untuk menyelesaikan pembalasan mereka dengan Bill yang berkhianat.

0 Komentar