Tawuran Hampir Terjadi Di Setu Patok

0 Komentar

Tawuran diduga antar geng di Cirebon nyaris saja terjadi di wilayah Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon Setu Patok. Pada Rabu 27 Desember 2023, tampak di dalam video suasana malam hari.

Tawuran diduga antar geng di Cirebon nyaris saja terjadi di Desa Penpen, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Dekat Setu Patok. Pada Rabu 27 Desember 2023. Tampak di dalam video suasana malam hari, terlihat sejumlah anak muda diduga hendak tawuran tampak berjalan sambil membawa senjata tajam, beberapa orang mengenakan helm dan membawa tas ransel, adapun senjata tajam yang dibawa terlihat seperti celurit dan golok.

Baca Juga:26 Anggota Polri Dan 1 ASN Purna BhaktiRSUD Arjawinangun Miliki Food Court 

Dihimbau untuk yang lewat Penpen, Setupatok harus lebih hati hati lagi dari salah satu pengirim informasi dari pengirim video.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mundu AKP Suwito membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, video yang beredar tersebut benar merekam peristiwa di sekitar Setu Patok pada Minggu malam, 24 Desember 2023.

Kejadian tersebut belum sempat tawuran karena anggota Polsek Mundu segera tiba di lokasi, untuk mengamankan kejadian tersebut.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto memastikan, sudah ada 3 pelaku yang diamankan di Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota

0 Komentar