Menikmati Sensasi Paralayang

0 Komentar

Tingkat kunjungan wisata paralayang Gunung Panten, Kabupaten Majalengka, mengalami kenaikan hingga 75 persen di bandingkan hari biasanya pada musim liburan. Wisata paralayang itu menawarkan sensasi terbang diudara menikmati pemandangan Majalengka dari ketinggian.

Wisata paralayang Gunung Panten, Kabupaten Majalengka, menjadi sasaran berlibur akhir tahun, Rabu siang. Tak hanya wisatawan lokal, bahkan pengunjung hingga luar kota mulai dari Cirebon, Bandung, Bekasi, dan Jakarta.

Wisata di ketinggian 320 MDPL ini, menawarkan fasilitas tempat kuliner, tandem bersama atlet, melihat para atlet berlatih paralayang hingga pemandangan yang di arahkan langsung ke Kota Majalengka. Harga tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah pada hari biasa, dan 10 ribu rupiah pada hari akhir pekan atau hari-hari nasional.

Baca Juga:Sate Taichan Crispy Bang AcayUsulan Titik Nol Di Taman Kebumen Didukung Mantan Walikota

Ketua Pokdarwis Paralayang Gunung Panten, Dede Sofyan mengatakan, pengunjung bisa menikmati sensasi di udara, dengan cara tandem seharga 450 bersama atlet yang sudah memiliki lisensi, dengan durasi terbanga 5 hingga 8 menit. Pengunjung juga bisa melihat penerbangan solo, hingga bisa menikmati keindahan kota majalengka, baik siang ataupun malam.

Sementara, wisata paralayang Gunung Panten buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam WIB. Selain itu, bagi yang ingin tandem bersama atlet, itu bisa di setiap weekend, atau di hari biasa dengan minimal reservasi 4 orang

0 Komentar