Bupati Dan Ketua KPU RI Resmikan Gedung Baru KPU Kab. CirebonĀ 

0 Komentar

Gedung KPU Kabupaten Cirebon di Kelurahan Tukmudal diresmikan. Peresmian gedung baru KPU dihadiri oleh Bupati dan Ketua KPU RI. 

Bupati Cirebon bersama dengan Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari, hadir dalam peresmian gedung baru KPU Kabupaten Cirebon. Dalam kesempatan ini, Ketua KPU RI juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon yang telah menyiapkan lahan serta dibangunnya gedung KPU yang baru.

Ketua KPU RI juga berharap gedung KPU Kabupaten Cirebon yang baru ini bisa memberikan manfaat, serta menambah kualitas pelayanan di KPU Kabupaten Cirebon terutama kepada pemilih dan peserta pemilu. Selain gedung yang akan menjadi kantor, dalam momentum ini Ketua KPU RI dan Bupati Cirebon juga sekaligus meresmikan Rumah Pintar KPU Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Pegadaian Syariah Cipto Dan DT Peduli Salurkan Dana Kebajikan UmatAula Kantor Balai Desa Karanganyar Tak Layak

Menurut Hasyim Asy’ari, keberadaan kantor baru KPU Kabupaten Cirebon yang mendapat dukungan pemerintah daerah ini, harus mampu meningkatkan pelayanan kepada pemilih dan peserta pemilu. Terlebih dalam peninjauan yang dilakukan saat peresmian, seluruh ruangan dan fasilitas dinilai sudah sangat representatif.

Sementara, Bupati Cirebon berharap dalam menghadapi hajat pemilu 2024 yang akan digelar 14 Februari mendatang bisa berjalan dengan baik. Terlebih Pemerintah Kabupaten Cirebon juga membantu pembangunan gedung KPU yang diharapkan bisa memaksimalkan kerja-kerja KPU Kabupaten Cirebon.

Dilain sisi, Ketua KPU Kabupaten Cirebon dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama Bupati Cirebon dan jajaran pemerintah daerah serta DPRD Kabupaten Cirebon dan seluruh partai politik, yang dinilai sudah memberikan kepercayaan kepada KPU untuk bersinergi dalam kemitraan strategis

0 Komentar