Jang Nara Pamerkan Wajah Tampan Sang Suami di Televisi Untuk Pertama Kalinya, Ini Dia Kisah Awal Mula Pertemuan Keduanya

Jang Nara Pamerkan Wajah Tampan Sang Suami/MataMata.com
Jang Nara Pamerkan Wajah Tampan Sang Suami/MataMata.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setelah memilih untuk menikah dengan Jung Hachul, seorang sinematografer, Jang Nara telah mengakhiri masa lajangnya.

Setelah menikah pada bulan Juni tahun 2022, pernikahan Jang Nara kini sudah berusia satu tahun enam bulan.

Sebagai bintang tamu di Yoo Quiz on the Block TVN, Jang Nara di tanyai tentang kehidupan pernikahannya.

Baca Juga:Ini Dia Profil Indra Charismiadji, Timnas AMIN yang di Tangkap Terkait Dugaan Kasus PajakJubir Timnas AMIN Indra Charismiadji di Tangkap, Ternyata Ini Penyebabnya!

Kehidupan Jang Nara menjadi jauh lebih menyenangkan setelah menikah. Selain itu, dia menyatakan bahwa kepribadian mereka cocok, yang membuat Jang Nara senang, terutama karena dia merasa seperti memiliki sahabat ketika dia pulang.

“Bagus. Yang pertama ini sangat menyenangkan. Kepribadiannya sangat cocok denganku, dan kami banyak bercanda. Ketika aku pulang kerumah aku merasa memiliki sahabat”, ungkapnya pada Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.

Jang Nara juga mengatakan bahwa dia dan suaminya berkomunikasi dengan baik dan bahwa suaminya sangat membantunya.

“Aku berbicara dengan suamiku sepanjang waktu dan dia juga banyak membantuku terlebih ketika aku merasa cemas dan kehilangan rasa percaya diri, dia dapat dengan mudah memunculkan kembali ketenanganku.”

Tim You Quiz on the Block menampilkan wajah Jung Hachul, suami Jang Nara, di acara tersebut, dan Yoo Jae Suk langsung memuji ketampanan suami Jang Nara.

Namun, Jang Nara mengatakan “Sepertinya ini sedikit lebih baik dari kenyataan. Menurutku dia seperti bayi keledai yang sedikit tampan”.

Awal Mula Pertemuan

Keduanya terkenal karena terlibat dalam proyek drama VIP pada tahun 2019. Pada awalnya, Jang Nara takut dengan suaminya sehingga sulit untuk melihatnya.

Baca Juga:Terasa Hingga Bandung, Gempa Terkini 5,5 SR di Kabupaten Pangandaran, BMKG : Tidak Berpontesi TsunamiSGIE (State Global Islamic Economy): Menggali Kekuatan Pendidikan yang Holistik

“Suamiku duduk di depanku, dan dengan mata yang terkesan dingin, jadi agak memberatkan untuk melakukan kontak mata dan berbicara”, ungkapnya.

“Kupikir itu akan sedikit sulit, tapi itu berlalu begitu saja dan sikapnya saat syuting sangat bagus”, lanjutnya saat mengenang kembali pertemuan pertama mereka.

Selain itu, Jang Nara berpendapat bahwa seluruh kru drama VIP saat itu luar biasa.

“Aku masih bisa mengingat suasana ketika para aktor menonton latihan dan terus fokus untuk membuat syuting berjalan lancar”.

Selain itu, Jang Nara menyatakan bahwa sebelum mereka dekat, dia sudah jatuh cinta pada suaminya, tetapi dia tidak pernah mengungkapkannya sampai syuting berakhir.

“Aku memperhatikannya ketika dia berbicara dengan sutradara, ketika dia tidak tersenyum, dia tampak kasar, tapi ketika dia tersenyum, itu seperti Hahoe Tal. Aku pikir wajahnya tidak memiliki niat jahat apapun. Jadi aku sedikit menyukainya di hari itu”, pungkasnya.

Jo Se Ho bertanya kepada Jang Nara apakah suaminya penggemarnya.

“Tidak. Suamiku tidak terlalu tertarik padaku. Dia hanya mengira aku adalah teman kerja yang bekerja sangat keras”.

Selain itu, Nara menyatakan bahwa mereka tidak berbicara secara pribadi. Dia juga menyatakan bahwa dia adalah orang pertama yang menghubungi suaminya setelah selesainya syuting drama VIP.

“Ketika aku sedang istirahat setelah syuting, aku melihat-lihat foto di lokasi syuting, dan ada foto kecil dia yang di ambil di perusahaan kami. Kemudian aku mengirim foto itu padanya dan berkata ‘Kamu ada di dalam foto itu’.”

Selain itu, Nara menyatakan bahwa itu adalah pertama kalinya dia mendapatkan keberanian untuk berbicara dengan suaminya.

0 Komentar