Anak Bisa Bebas Beraktivitas di Area Terbuka: Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Sentul yang Seru buat Liburan Akhir Tahun

Anak Bisa Bebas Beraktivitas di Area Terbuka: Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Sentul yang Seru buat Liburan Akhir Tahun
tempat wisata anak di sentul: jungleland adventure theme park (tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Liburan akan menjadi lebih produktif jika di habiskan untuk menghabiskan waktu bersama buah hati. Apalagi jika kamu dapat mengajak si kecil untuk berpartisipasi dalam kegiatan di luar ruangan sambil memperoleh pengetahuan baru. Kawasan Sentul Bogor adalah pilihan yang bagus jika tempat wisata ibu kota membuat kamu bosan.

Untuk liburan bersama anak-anak, Sentul memiliki banyak tempat wisata favorit yang seru dan wahan permainan yang ramah anak. Berikut beberapa tempat wisata anak di Sentul yang bisa kamu kunjungi pada momen liburan ini.

1. JungleLand Adventure Theme Park

JungleLand Adventure Theme Park adalah destinasi wisata anak yang pertama di Sentul. Taman hiburan ini memiliki banyak wahana permainan seru untuk anak-anak, mulai dari wahana permainan air hingga wahana berburu zombie.

Baca Juga:Sebagian Tempat Menyajikan Pesta Kembang Api: Inilah 7 Tempat Merayakan Tahun Baru di Cirebon, Banyak Hiburan SeruTempat Seru untuk Menikmati Pesta Kembang Api: Rekomendasi Tempat Merayakan Tahun Baru di Bandung yang Semarak dan Seru

Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan momen bermain dengan buah hati dengan dekorasi tematik yang menarik. Ada taman buga sakura yang membuat Anda merasa seperti Anda berada di Negeri Sakura. Selain itu, ada spot foto 3D yang memiliki ilusi optik yang sangat menarik.

Alamat JungleLand Adventure Theme Park: Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

2. Taman Budaya Sentul

Kamu juga bisa menghabiskan waktu liburan bersama buah hati di Taman Budaya Sentul. Taman ini jadi salah satu tempat wisata anak di Sentul yang cukup ekonomis. Pasalnya, kamu gak perlu membeli tiket untuk bisa masuk ke taman ini.

Namun, jika kamu ingin mengajak si kecil mencoba wahana seperti berkuda dan outbound, akan di kenai biaya. Selain itu, kamu juga bisa makan bersama di restoran sambil menikmati suasana alam terbuka.

Alamat Taman Budaya Sentul: Jalan Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 

3. Eco Art Park Sentul City

Salah satu tempat wisata favorit Sentul City adalah Eco Art Park. Karena itu, Anda dapat mengajak si kecil jalan-jalan mengelilingi taman dan mengambil beberapa foto. Banyak patung dengan bentuk yang unik ada di sini.

Setelah puas berkeliling, kamu bisa duduk santai di area hijau taman dan menikmati suasana. Namun, jika bosan kamu juga bisa menyeberang ke Ah Poong untuk menjajal aneka wahana permainan menarik.

Baca Juga:Recommended untuk Dikunjungi Saat Berlibur: 7 Wisata Camping Keluarga di Indonesia, Nyaman dan Seru!Cocok Buat Refreshing: Cidahu Camping Ground: Lokasi, Tiket, dan Spot Camping

Alamat Eco Art Park Sentul City: Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

4. Sentulfresh Edufarm

Sentulfresh Edufarm adalah taman rekreasi dan edukasi. Anak-anak dapat bermain sambil belajar tentang berbagai topik, seperti bioteknologi, pekerjaan, hewan, tanaman, dan alam.

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa kamu dan anak-anak lakukan di sini. Mulai dari memberi makan aneka satwa secara langsung hingga memerah sapi juga, lho. 

Alamat Sentulfresh Edufarm: Kampung Cijulang, Cadas Ngampar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

5. Gumati Waterpark

Berikutnya ada Gumati Water Park. Tempat wisata anak di Sentul ini cocok buat ajak si kecil berenang dan menyegarkan diri di tengah cuaca terik. Suasana kolam renangnya juga di konsep bak sedang di pedesaan sehingga kamu bisa berenang sambil melepas penat.

Alamat Gumati Waterpark: Jalan Babakan Tumas No.16, Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

6. Alam Fantasia Sentul City

Alam Fantasia Sentul City merupakan salah satu tempat wisata anak di Sentul yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas. Di sini buah hati bisa melompat di trampolin hingga menjajal permainan bom bom car dan seru-seruan bersama.

Jika kamu hanya ingin bersantai dengan jalan-jalan pun bisa. Kawasan Alam Fantasia Sentul City cukup nyaman untukmu dan anak-anak berkeliling sekadar menikmati suasana senja.

Alamat Alam Fantasia Sentul City: Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Itulah beberapa ulasan terkait tempat wisata anak di Sentul yang gak boleh kamu lewatkan. Ajak anak lebih beraktivitas di luar ruangan dengan lebih seru selama liburan.

0 Komentar