Tempat Seru untuk Menikmati Pesta Kembang Api: Rekomendasi Tempat Merayakan Tahun Baru di Bandung yang Semarak dan Seru

Tempat Seru untuk Menikmati Pesta Kembang Api: Rekomendasi Tempat Merayakan Tahun Baru di Bandung yang Semarak dan Seru
merayakan tahun baru di bandung: idntimes.com (Kiara Artha Park)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tidak hanya ibu kota yang merayakan pergantian tahun, tetapi juga banyak kota lain, seperti Bandung. Kota Kembang selalu penuh dengan pengunjung, terutama menjelang malam tahun baru.

Banyak turis yang datang ke Bandung untuk merayakan pergantian tahun karena ada banyak tempat yang menawarkan hiburan menarik dan pesta kembang api. Berikut beberapa tempat merayakan tahun baru di Bandung yang bisa kamu kunjungi.

1. Jalan Braga

Salah satu jalan yang menggambarkan wajah Kota Bandung adalah Braga Street. Jalanannya terbuat dari batu andesit, yang berasal dari Hindia Belanda. Dengan demikian, meskipun jalan-jalan modern, mereka tetap terikat dengan sejarah. Tidak mengherankan bahwa jalan-jalan ini hampir selalu di penuhi dengan pengunjung.

Baca Juga:Recommended untuk Dikunjungi Saat Berlibur: 7 Wisata Camping Keluarga di Indonesia, Nyaman dan Seru!Cocok Buat Refreshing: Cidahu Camping Ground: Lokasi, Tiket, dan Spot Camping

Terlepas dari sejarah dan keunikannya, Jalan Braga memang asyik untuk jadi tempat merayakan tahun baru di Bandung. Terlebih lagi ada banyak kuliner yang di jajakan di sepanjang jalanan ini. Kamu bisa berburu penganan dan menikmatinya sembari menunggu pesta kembang api.

2. Kiara Artha Park

Rekomendasi tempat merayakan tahun baru di Bandung yang juga gak boleh di lewatkan adalah Kiara Artha Park. Taman ini memiliki luas 13 hektare yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas.

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini sembari menunggu pesta malam tahun baru. Sebut saja bersepeda, hunting foto, hingga berburu aneka kuliner lezat tersedia di sini.

Kiara Artha Park juga di kenal sebagai salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset di Bandung. Jadi, buatmu yang suka menikmati view senja, wajib banget mampir ke sini!

3. Jalan Asia Afrika

Selain Jalan Braga, Jalan Asia Afrika juga memiliki nilai-nilai sejarah tersendiri. Banyak bangunan bersejarah berjajar dengan gagah di sepanjang jalan ini. Suasananya di malam hari sangat cantik dan menawan dengan gemerlap nyala lampu jalanan.

Jalan Asia Afrika kini jadi salah satu tempat merayakan tahun baru di Bandung yang asyik. Pasalnya, jalan ini berada gak jauh dari Alun-alun Bandung. Kamu bisa jalan-jalan santai menuju alun-alun untuk menikmati pesta kembang api.

4. Gedung Sate

Bandung memiliki banyak hiburan di Gedung Sate untuk merayakan tahun baru. Di tempat ini akan di adakan Pesta Rakyat dan Festival Literasi menjelang malam tahun baru.

Baca Juga:Kamu Bisa Belajar Banyak dari Si Pendiam Ini: 8 Nilai Hidup Sosok Introvert yang Perlu Dimiliki Ekstrovert, Kamu Punya?Cari Tahu Memaknai Kehilangan dengan Keindahan dari Sebuah Lagu “Lemon” – Kenshi Yonezu

Bandung memiliki banyak hiburan di Gedung Sate untuk merayakan tahun baru. Di tempat ini akan di adakan Pesta Rakyat dan Festival Literasi menjelang malam tahun baru.

5. Alun-Alun Bandung

Kawasan Alun-alun Bandung akan jadi salah satu pusat keramaian menjelang malam tahun baru. Biasanya, akan ada banyak hiburan dalam menyambut pergantian tahun sehingga momen malam tahun baru jadi lebih seru. Selain itu, ada pula pesta kembang api sebagai puncak dari perayaan malam pergantian tahun.

6. Caringin Tilu

Tidak jauh dari pusat Kota Bandung, Caringin Tilu adalah tempat yang bagus untuk merayakan tahun baru di atas. Ada banyak kafe, restoran, dan lokasi yang cocok untuk foto Instagram. Saat malam hari, kamu dapat menikmati keindahan Kota Bandung sambil bersantai dan makan makanan.

Tiap malam tahun baru, kawasan ini akan di padati banyak pengunjung, utamanya muda-mudi. Untuk menghindari kemacetan kamu bisa datang lebih awal saat jalanan masih lengang.

7. Jembatan Pasupati

Semarak malam tahun baru bisa juga kamu temukan di Jembatan Pasupati. Di sini kamu akan lebih leluasa menikmati pesta kembang api dan gemerlap Kota Bandung saat malam hari. Menikmati tahun baru dari jembatan ini akan memberikanmu sensasi tersendiri.

Itulah beberapa tempat merayakan tahun baru di Bandung yang bisa jadi alternatifmu merayakan pergantian tahun. Jadi, mana tempat yang akan kamu kunjungi saat malam tahun baru nanti?

0 Komentar