HUT Satpam Ke-43 Tingkat Cirebon Kota

0 Komentar

Satuan pengamanan atau satpam, kini menginjak usia ke 43 tahun. Dalam mengisi hari jadinya, satpam tingkat Cirebon Kota, melakukan upacara dan prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesenden, di hari jadinya tahun ini, satpam tangguh mendukung pemilu 2024 yang aman dan damai.

Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro, hadir dan menjadi pembina dalam upacara peringatan HUT Satuan Pengamanan ke 43 tingkat Cirebon Kota, tahun 2023.

Pelaksanaan upacara yang digelar di Taman Makam Pahlawan Kesenden, Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon berlangsung khidmat. Yang diikuti para insan satpam, dan sejumlah pejabat tamu undangan, dari Abujapi Korwil 3 Cirebon, Asosiasi Profesi Satpam Indonesia, Pengguna Jasa Satpam, Dinsos, Satbinmas, dan lainnya.

Baca Juga:6 Hal Yang Sudah Dilakukan Bawaslu Kota Cirebon Selama 2023Bupati Lantik 100 Kuwu Terpilih 

Usai upacara, sebagai penghormatan kepada para pahlawan, Wakapolres Ciko secara simbolis melakukan peletakan bunga. Dan dilanjutkan prosesi tabur bunga yang di ikuti panitia, dan para tamu undangan. Di tahun ini, HUT Satpam bertepatan dengan masa pemilu 2024, sehingga sebagai profesi satpam, mendukung proses pemilu 2024 yang aman dan damai, dan akan dilanjutkan kegiatan sosial kepada masyarakat.

Diharapkan, satuan pengamanan, bisa terus memberikan tugas dan profesi yang memberi pelayanan keamanan kepada masyarakat dimanapun insan satpam bertugas. Serta terus berkolaborasi bersama Polri, dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat

0 Komentar