Bupati Lantik 100 Kuwu Terpilih 

0 Komentar

Sebanyak 100 kuwu terpilih yang mengikuti kontestasi pemilihan kuwu tahun 2023, akhirnya dilantik oleh Bupati Cirebon, Imron, Sabtu pagi. Pada kesempatan itu, Ketua FKKC meminta kuwu terpilih bisa mengakomodir keinginan warga khususnya dalam hal pembangunan desa.

Bupati Cirebon Imron melantik 100 kuwu yang ada di Kabupaten Cirebon di salah satu gedung pertemuan Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi. Dalam sambutannya, bupati berpesan pada kuwu terpilih untuk merangkul seluruh unsur masyarakat dalam pembangunan desa ke depan.

Tentunya kuwu bisa mengakomodir semua keinginan masyarakat yang bersifat prioritas. Ditemui usai pelantikan, Ketua Forum Kuwu Kabupaten Cirebon, Muali mengucapkan selamat pada kuwu terpilih.

Baca Juga:Setu Sedong Berubah Jadi Padang SafanaSunaji Resmi Dilantik Kembali

Ia berpesan pada kuwu terpilih untuk bisa mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat di desanya, untuk bisa membawa perubahan positif dalam kurun waktu 6 tahun.

Sementara itu, FKKC pun berpesan agar para kuwu bisa merangkul seluruh unsur masyarakat dalam membangun desa. Bisa bekerjasama dengan BPD, perangkat desa, karang taruna hingga tokoh masyarakat

0 Komentar