FKKC Siap Membersamai Kuwu Dalam Membangun Desa 

0 Komentar

Forum Komunikasi Kuwu Cirebon, berkomitmen untuk membersamai kuwu dalam menjalankan roda pemerintahan dan membangun desa. Dalam momentum pelantikan seratus kuwu hasil pemilihan 2023, FKKC juga menyampaikan selamat kepada para kuwu baru yang telah terpilih secara demokratis.

Komitmen membersamai kuwu dalam menjalankan roda pemerintahan, menjadi fokus dan konsentrasi FKKX agar para kuwu bisa maksimal dalam memberikan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih kuwu merupakan pemimpin di tingkat desa yang kerap kali bersinggungan dengan masyarakat secara langsung.

Menurut Ketua FKKC Muali, Forum Komunikasi Kuwu Cirebon akan membantu para kuwu baru untuk mensinergikan program-program kerja desa bersama dengan instansi terkait, seperti DPMD, maupun unsur TNI-Polri. Pasalnya, sinergitas dalam bekerja menjadi point penting agar setiap program pembangunan di desa bisa terlaksana dengan aman dan sukses.

Baca Juga:Polwan Polres Majalengka Jadi Atlet ParalayangAsyiknya Car Free Day Di Majalengka

Sementara, dalam momentum pelantikan seratus kuwu ini, Sekjen FKKC yang juga Kuwu Desa Cempaka Kuswanto, menerima secara simbolis bantuan sepeda motor dari Bupati Cirebon. Dengan harapan mampu meningkatkan kinerja kuwu dalam melayani masyarakat.

Selain meningkatkan sinergitas, FKKC juga siap hadir untuk para kuwu agar bisa bekerja dengan baik. Komunikasi dan sinergitas juga akan dibuka lebar bagi para kuwu, terutama jika mengalami kendala dan persoalan dalam menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa

0 Komentar