Asyiknya Car Free Day Di Majalengka

0 Komentar

Hari libur adalah hari yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat, mulai dari keluarga, teman hingga pasangan. Banyak hal yang bisa dilakukan, seperti halnya berkunjung ke area car free day (CFD) di sekitar lapangan GGM Kabupaten Majalengka.

Car free day yang berlokasi di sekitar lapangan GGM Kabupaten Majalengka, rutin dilakukan setiap hari Minggu pagi, mulai pukul 6 hingga 10.

Kegiatan CFD ini menjadi tempat favorit bagi masyarakat Majalengka, karena selain untuk berolahraga, juga banyak pedagang yang menyajikan berbagai macam barangnya, mulai dari makanan, mainan, aksesoris dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga:Yayasan Akmala Sabila Peringati Milad Ke 14Jelang Tahun Baru

Namun, CFD di hari terakhir di tahun ini, jauh lebih padat biasanya, karena banyak masyarakat menjadikan car free day sebagai tempat untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat.

Seperti yang di lakukan pengunjung bernama Yohana, yang mengaku hampir setiap Minggu pagi ia berkunjung ke CFD bersama teman-teman untuk berolahraga, jajan jajanan kuliner dan bersantai. Namun menurutnya, CFD kali ini terlihat lebih ramai, karena cuaca yang mendukung dan banyak masyarakat dari luar kota yang sedang berlibur.

Selain itu, Asep, pedagang CFD juga mengatakan, omzet di CFD minggu ini mengalami kenaikan, dikarenakan bertepatan dengan hari terakhir di tahun 2023, sehingga banyak masyarakat yang berkunjung.

CFD menjadi semakin di kenal oleh masyarakat Majalengka, mengingat banyak yang menjadikan CFD sebagai tempat refreshing dari penatnya rutinitas sehari-hari. Ada yang berolahraga, berbelanja, dan wisata jajan kuliner kaki lima, atau hanya sekedar menghabiskan waktu bersama orang terdekat

0 Komentar