Kembali Akan Mengguncangkan Dunia Teknologi! Ternyata Segini Harga Nokia Xplus 2024 – Apakah Akan Hadir di Indonesia?

(Foto: Tech Shockin)
(Foto: Tech Shockin)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hp Nokia yang di kenal sebagai salah satu ponsel tahan banting, sudah siap untuk menghadirkan smartphone Nokia xplus 2024. Nokia merupakan perusahaan telekomunikasi asal Finlandia. Sudah semakin canggih teknologi saat ini, sehingga nokia pun bersaing dengan para pesain lainnya.

Menjadi salah satu perusahaan ponsel yang sangat populer, Nokia sudah membangun reputasi dengan menyediakan ponsel flagship. Memiliki performa yang sangat mumpuni hingga bisa bersain dengan para kompetitornya. Berikut ini spesifikasi dan harga Nokia Xplus 2024.

Spesifikasi Nokia Xplus 2024

Hp ini memiliki layar Super AMOLED sentuh penuh 6,9 inci yang di lindungi dengan Corning Gorilla Glass 7. Untuk resolusi layarnya sebesar 1440 x 3200 piksel memberikan pengalaman visual yang tajam. Keunggulan lain yang di miliki, yaitu “Always-on display” yang turut hadir menjadi fitur menarik untuk pengguna aktif.

Baca Juga:Paling Banyak Dinantikan! Ini Dia Jadwal Film yang Akan Tayang di Awal Tahun 2024 – Mulai Dari Horror Hingga KomediDaftar Makanan untuk Para Penderita Penyakit Ginjal yang Menyehatkan – Jangan Lupa Catat dan Lakukan

Bagi kamu yang suka foto-foto, Nokia terbaru ini menawarkan kombinasi mantap dengan lensa utama Quad 200 MP + ultra-wide 32 MP + wide sensor 16 MP + depth sensor 5 MP di bagian belakang. Terdapat juga fitur kamera reguler seperti Zeiss Optics, LED flash, Panorama, dan HDR untuk menambahkan nilai fotografi di perangkat ini.

Untuk sumber dayanya sendiri menjadi keunggulan hp ini karena memiliki kapasitas 7100 mAh tipe Li-Polymer yang tidak bisa di lepas. Beralih ke kapasitas penyimpanannya yang hadir dengan kapasitas RAM 12/16GB dan dua varian penyimpanan internal 256GB dan 512GB. Kamu bahkan bisa memperluas penyimpanan internal melalui kartu micro SD hingga 1TB.

Hp ini juga sudah menjalankan Android 14 yang di tenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Serta dengan dukungan teknologi jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G. Lalu, sensornya juga di lengkapi dengan teknologi sensor terkini, termasuk Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer.

Harga Nokia Xplus 2024

Meskipun harga dari hp nokia ini belum resmi di rilis, berdasarkan perkiraan hp ini mulai dari 369 USD (Dolar Amerika Serikat). 27,500 INR (Rupiah India, 270 GBP (Poundsterling Inggris), 510 AUD (Dolar Australia), dan 1,355 AED (Dirham Uni Emirat Arab).

***

0 Komentar