Arus Balik Tol Cipali Terpantau Ramai

0 Komentar

Arus balik usai libur tahun baru, volume kendaraan dari arah jawa menuju Jakarta tepatnya di ruas Tol Palimanan – Kanci menuju gerbang Tol Cikopo Palimanan Kabupaten Cirebon, Senin siang, terpantau ramai. Ribuan kendaraan yang di dominasi kendaraan pribadi dan bus terus mengalir kencang.

Iring iringan kendaraan arus balik ini terlihat di ruas Tol Palikanci menuju Gerbang Tol Palimanan Kabupaten Cirebon. Senin siang.

Ribuan kendaraan yang didominasi oleh kendaraan pribadi dan bus ini melaju kencang dengan kecepatan 60 kilometer hingga 90 kilometer melintas di ruas Tol Palimanan – Cikopo.

Baca Juga:Awug Beras Metro, Kuliner Sunda Menggoda SeleraJalan Protokol Sumber Makin Estetik Dengan PJU Tematik 

Peningkatan di ruas Tol Cipali ini terjadi sejak Senin pagi dimana ribuan kendaraan pribadi ini akan kembali ke jakarta usai melakukan liburan tahun baru di kampung halamannya di Jawa.

Sementara itu. Rencananya pihak Korlantas Mabes Polri akan melakukan sistem one way mulai dari kilogram 188 menuju gerbang Tol Cikatama.

Sistem one way ini di berlakukan melihat volume kendaraan dari arah Jawa menuju Jakarta terus mengalami peningkatan tinggi

0 Komentar