Awug Beras Metro, Kuliner Sunda Menggoda Selera

0 Komentar

Awug beras, kuliner tradisional yang kini mulai jarang ditemui. Namun bagi anda yang rindu dengan kuliner satu ini, tak perlu khawatir. Anda bisa datang ke Kedai Awug Metro, yang ada di jalan Kesambi Raya Baru, Kota Cirebon. Rasanya dijamin nikmat dan otentik, sebab resep turun temurun hingga tiga generasi. Berikut informasinya

Aroma kelapa yang menyeruap, berpadu dengan wanginya lelehan gula aren yang menggugah selera. Ya, awug beras. Kuliner khas Sunda yang tetap eksis ditengah gempuran aneka inovasi kuliner kekinian.

Rasanya yang manis, gurih, dan legit ini, membuat awug beras tetap memiliki banyak sekali penggemarnya. Salah satu kedai yang mempertahankan resep leluhur hingga generasi ketiga, yakni Awug Beras Metro Cirebon. Alat yang digunakan pun masih terbilang tradisional sebab untuk menjaga rasa otentik kuliner ini.

Baca Juga:Jalan Protokol Sumber Makin Estetik Dengan PJU Tematik FKKC Siap Membersamai Kuwu Dalam Membangun Desa 

Selain awug beras, disipun tersedia aneka kuliner tradisional lain, seperti putu mayang, putu ayu, lupis, ongol-ongol, ketan bumbu , putri noong, gurandil, dan masih banyak lainnya.

Soal harga pemirsa tak perlu khawatir, sangat ramah dikantong loh. Mulai dari 5 ribu rupiah saja, anda bisa menikmati lezatnya awug beras ini.

Bagi anda yang rindu dengan kuliner satu ini, bisa berkunjung ke jalan Kesambi Raya Baru, Kota Cirebon. Tepatnya didepan Alfamart sebrang Apotik Azimat. Buka setiap hari Selasa sampai dengan sabtu, mulai pukul delapan pagi, hingga enam sore. Untuk hari Minggu buka juga di kawasan Bima Cirebon ya pemirsa.

Yuk pemirsa, cobain sendiri nikmatnya awug beras ini

0 Komentar