Jalan Protokol Sumber Makin Estetik Dengan PJU TematikĀ 

0 Komentar

Bupati Cirebon meresmikan penerbangan jalan umum di kawasan perkantoran Sumber Kabupaten Cirebon. PJU tematik yang dipasang menambah estetik jalan protokol Sumber

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, memasang 33 titik lampu penerangan jalan umum tematik di ruas protokol Sumber. PJU tematik yang dipasang atas kerjasama Dinas Perhubungan dan Bank BJB Sumber melalui dana CSR ini, menambah cantik kondisi ruas jalan.

Bupati Imron berkomitmen mewujudkan Kabupaten Cirebon terang, melalui program pemasangan PJU yang sampai saat ini masif digelar. Peresmian PJU tematik di ruas jalan protokol Sumber ini menambah nilai estetika kawasan perkantoran.

Baca Juga:FKKC Siap Membersamai Kuwu Dalam Membangun DesaĀ Polwan Polres Majalengka Jadi Atlet Paralayang

Menurut Bupati Imron, pemerintah daerah melalui Dinas Perhubungan akan terus menjaga konsisten serta berkomitmen menghadirkan layanan bagi masyarakat, diantaranya pemasangan lampu penerangan jalan.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga memastikan seluruh wilayah mulai dari barat tengah dan timur, akan dipasangi lampu penerangan jalan. Guna memastikan keamanan, mengurangi tindak kejahatan, serta menambah rasa nyaman bagi masyarakat.

Titik penerangan jalan umum tematik yang sudah dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon diantaranya, jalan protokol Sumber, kawasan wisata Batik Trusmi, serta kawasan bisnis Tuparev

0 Komentar