Bumi Perkemahan Ipukan Jadi Primadona Libur Tahun Baru

0 Komentar

Bumi Perkemahan Ipukan Kabupaten Kuningan, masih menjadi destinasi wisata alam favorit bagi wisatawan untuk menikmati libur tahun baru. 

Bumi Perkemahan Ipukan Kabupaten Kuningan, menjadi destinasi wisata alam favorit bagi wisatawan untuk menikmati libur tahun baru 2024. Dengan menawarkan pemandangan dan wisata alamnya, kunjungan wisatawan ke Buper Ipukan bahkan mengalami lonjakan drastis.

Di Bumi Perkemahan Ipukan ini, para pengunjung bisa camping bersama dengan keluarga untuk menikmati pergantian tahun, serta menikmati suasana hutan pinus. Berada di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai, Buper Ipukan ini tak jarang menjadi pilihan utama bagi masyarakat luar kota untuk berlibur.  

Baca Juga:Pemkot Gelar Doa Bersama Pergantian TahunPelaku UMKM Pilih Jualan Di Momen Tahun Baru 2024

Menurut pengelola Bumi Perkemahan Ipukan, saat libur pergantian tahun baru 2024 ini, setidaknya lebih dari seribu orang berkunjung dan berkemah. Bahkan pihak pengelola terpaksa menolak pengunjung yang ingin berkemah, karena sudah tidak ada space yang tersedia.

Sementara, di Bumi Perkemahan Ipukan, para pengunjung juga bisa menikmati spot foto yang sudah disediakan, serta melihat air terjun yang masih berada dalam satu kawasan. untuk berwisata ke Bumi Perkemahan Ipukan, pengunjung hanya perlu membayar 20 ribu rupiah untuk camping, serta 15 ribu rupiah untuk kunjungan wisata biasa. 

Dilain sisi, kunjungan wisatawan di Bumi Perkemahan tahun ini didominasi oleh masyarakat dari Cirebon dan Indramayu. Bahkan jumlah kunjungan tahun ini diklaim lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya

0 Komentar