Pemkot Gelar Doa Bersama Pergantian Tahun

0 Komentar

Dalam mengisi pergantian tahun 2023/2024, Pemerintah Kota Cirebon, menggelar doa bersama. Dengan mendengarkan pengajian, bersama Buya Yahya di rumah dinas Walikota Cirebon, pada Minggu malam.

Untuk merayakan tahun baru, banyak masyarakat melakukan tradisi pesta kembang api, dan bakar bakar makanan seperti ikan dan lainnya. Namun hal berbeda dilakukan Pemerintah Kota Cirebon, bersama unsur pejabat ASN di lingkungan Pemda Kota Cirebon.

Pada malam pergantian tahun 2023, ke 2024, Pj Walikota Cirebon, mengajak para ASN, dari kepala SKPD, hingga tingkat kelirurahan dan lainnya, berdoa bersama di rumah dinas Walikota Cirebon, pada Minggu malam.

Baca Juga:Pelaku UMKM Pilih Jualan Di Momen Tahun Baru 2024Lalu Lintas di Tengah Kota Cirebon Lengang Awal Tahun 2024

Dengan mendatangkan Buya Yahya, untuk memberikan nasihat nasihat, yang baik. Dalam menjalankan kehidupan dari waktu ke waktu, dengan tahun yang berganti, terutama di momen pemilu 2024, diharapkan bisa menjauhi caci maki, saling menjelekan, dan lainnya.

Diharapkan, melalui doa bersama ini, sama sama untuk menjaga kebaikan, persatuan. Kota Cirebon bisa menjadi daerah yang aman, kondusif, dan lebih baik di tahun 2024

0 Komentar