Pelaku UMKM Pilih Jualan Di Momen Tahun Baru 2024

0 Komentar

Sebagian pedagang dan pelaku usaha, memilih tutup atau libur di tahun baru 2024. Namun ada salah satu pelaku UMKM, di sekitar Jalan Lawang Gada, tetap membuka usaha kuliner, berharap mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Di Jalan Lawang Gada, biasanya ramai aktivitas usaha, karena termasuk salah satu pusat jajanan kuliner jalanan, atau street food. Namun di momen tahun baru 2024, banyak pelaku usaha yang memilih tidak berjualan.

Berbeda pada yang lainnya, justru ada salah satu pelaku UMKM, memilih tetap membuka usahanya. Mengharap dapat keuntungan yang maksimal.

Baca Juga:Lalu Lintas di Tengah Kota Cirebon Lengang Awal Tahun 2024Kunjungan Wisatawan Selama Libur Nataru di Keraton Kacirebonan Tinggi

Seperti dilakukan Euis, pelaku UMKM kuliner pisang tanduk dengan menawarkan aneka ragam pilihan topingnya, di sekitar Lawang Gada. Pelaku UMKM ini berharap, penjualan bisa tinggi, disaat yang lain libur.

Untuk harga pisang tanduk per porsi, dijual kisaran 12 ribu rupiah. Sampai dengan 20 ribu rupiah, tergantung dari permintaan toping yang sesuai selera pembelinya

0 Komentar