Lalu Lintas dari Arah Kuningan – Cirebon Mengalami Lonjakan

0 Komentar

Arus lalu lintas dari arah Kuningan ke Cirebon mengalami lonjakan. Di sejumlah titik kendaraan bahkan tersendat, dan harus menurunkan kecepatan.

Usai malam pergantian tahun baru, arus lalu lintas dari arah Kuningan menuju Cirebon mengalami lonjakan. Seperti yang terlihat di ruas Beber – Gronggong, terjadi kepadatan kendaraan di sejumlah titik.

Meski masih terpantau ramai lancar, namun pengendara harus menurunkan kecepatan di sejumlah titik karena terjadinya penumpukan di persimpangan. Dari pantauan lalu lintas sore tadi, tidak sedikit kendaraan berplat luar daerah yang mengarah ke Cirebon.

Baca Juga:Dishub Kab. Cirebon Pastikan Kelancaran Lalu Lintas NataruBumi Perkemahan Ipukan Jadi Primadona Libur Tahun Baru

Dari data traffic counting Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon di pos Ciperna, pukul 8 pagi hingga 8 malam kemarin, sedikitnya ada 2 ribu lebih kendaraan roda dua yang mengarah ke Cirebon, sedangkan mobil pribadi sekitar 1900 ratus.

Sementara, sejak sore tadi kendaraan dari arah Kuningan yang menuju Cirebon diperkirakan mengalami lonjakan. Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga terus memantau kondisi lalu lintas, di ruas ruas protokol guna memastikan kelancaran lalu lintas

0 Komentar