Dishub Kab. Cirebon Pastikan Kelancaran Lalu Lintas Nataru

0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon memastikan kondisi lalu lintas di libur tahun baru 2024 aman dan lancar. 13 pos dan puluhan petugas disiagakan di sejumlah titik.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, menyiagakan puluhan personel yang terbagi dalam dua shift untuk memastikan kelancaran perayaan libur tahun baru 2024. Personel Dinas Perhubungan pun disebar di sejumlah titik, untuk memantau perkembangan lalu lintas. 

12 pos nataru disiagakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, yang diantaranya berkolaborasi dengan pihak kepolisian. Pos nataru Dinas Perhubungan diantaranya berada di Tegal Karang Palimanan, Ramayana, Dukupuntang, Kedawung, Ciperna, sampai Cipeujeuh Lemahabang.

Baca Juga:Bumi Perkemahan Ipukan Jadi Primadona Libur Tahun BaruPemkot Gelar Doa Bersama Pergantian Tahun

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga memastikan, lalu lintas saat pergantian dan libur tahun baru 2024 berjalan lancar. Mulai dari arteri jalan nasional, hingga ruas-ruas jalan protokol Kabupaten Cirebon.

Sementara, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga mensuport penanganan lalu lintas nataru, dengan pemasangan lampu penerangan jalan umum yang diprediksi akan ramai dilalui oleh masyarakat, seperti di jalan-jalan alternatif

0 Komentar