Optimalkan Kegiatan Kamu Dengan Fitur Apple Watch 9

Sumber: Hodinkee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apple memang selalu mengeluarkan produk dari hp, tablet, laptop, hingga jam tangan. Berikut ini ada info terkait Fitur Apple Watch 9.

Fitur Double Tap, Akses Smartwatch Tanpa Perlu Sentuh Layar

Salah satu fitur yang sangat menarik dari Apple Watch 9 adalah fitur Double Tap yang dapat memudahkan penggunaan jam tangan pintar utama Anda bahkan tanpa menyentuh layar. Ketukan dua kali memungkinkan Anda membuat notifikasi masuk dan menjawab panggilan dengan sentuhan jari telunjuk dan ibu jari. Anda juga dapat menggunakan gerakan ketuk dua kali ini untuk memutar musik di saluran podcast favorit Anda.

Selanjutnya Fitur Apple Watch 9 ini sangat berguna bagi mereka yang suka melakukan multitask dan ingin produktif di mana pun berada dengan mengandalkan jam tangan pintarnya. Anda dapat menjawab pesan masuk sambil menikmati menu sarapan atau memutar musik sambil membawa belanjaan Anda. Semua tugas rutin cepat dapat disederhanakan dengan mengetuk dua kali untuk membuka kunci jam tangan pintar Apple Watch 9. ]

Baca Juga:Heboh !! Kita Kupas Yuk Spesifikasi Sharp Aquos R8s ProWajib Tahu Sebelum Beli ! Ini Dia Kelebihan Tablet Nokia T20

Menariknya, fitur Double Tap juga tersedia untuk mengakses banyak aplikasi lain, mulai dari Smart Stack, Timer, Stopwatch, Alarm hingga Audiobooks. Anda dapat dengan mudah mengakses setiap aplikasi dengan mengetuk dua kali sesuai kebutuhan aktivitas harian Anda. Selain itu, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini di menu Pengaturan jam tangan pintar ini favorit Anda.

Usung WatchOS 10, Hadirkan Lebih Banyak Aplikasi di Layar Smartwatch

Pembaruan sistem operasi WatchOS 10 menjadi fitur hebat lainnya yang disematkan pada seri ini. Apple menghadirkan lebih banyak aplikasi produktivitas ke layar jam tangan pintar Apple Watch 9 dengan pembaruan WatchOS 10. Dengan memutar layar Digital Crown dari segala arah, WatchOS 10 Smart Stack memudahkan penggunaan dan menampilkan koleksi widget yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda Anda dapat mengatur aplikasi yang paling sering di gunakan berdasarkan kebutuhan aktivitas, lokasi, dan waktu.

Saat Anda berangkat kerja di pagi hari, Smart Stack secara otomatis menampilkan widget cuaca untuk membantu Anda memeriksa cuaca terkini. Jika di gunakan pada sore hari, Smart Stack bisa langsung menampilkan widget podcast di layar jam tangan pintar Apple Watch 9. Jangan lupakan banyak aplikasi berguna lainnya yang juga di sertakan dalam seri Apple Watch 9.

WatchOS 10 juga menyertakan beberapa fitur yang sangat penting dari Apple Watch 9, seperti fungsi bersepeda dan hiking. Kedua fitur ini menunjukkan statistik dan performa bersepeda dan hiking Anda. Dengan begitu, Apple Watch 9 sangat cocok untuk berbagai aktivitas Anda sehari-hari.

0 Komentar