Sangat Bermanfaat! Ini Dia Rekomendasi Kamera Parkir Mobil Harga Murah

Sangat Bermanfaat! Ini Dia Rekomendasi Kamera Parkir Mobil Harga Murah
Sumber: JawaPos.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang mempunyai mobil dan perlu adanya kamera parkir. Berikut ini ada rekomendasi kamera parkir mobil dengan harga murah.

1. Acroder Dash Cam Camera

Rekomendasi pertama adalah Acroder Dash Cam 4.0 inch 3 kamera. Keunggulan kamera parkir ini adalah kualitas gambar yang dihasilkan sangat jernih karena memiliki resolusi hingga 1080p. Kamera parkir ini juga memiliki wide angle 140 derajat yang memudahkan untuk melihat area samping.

Sesuai dengan namanya, kamera parkir ini memiliki layar berukuran 4 inci yang memungkinkan kita melihat area belakang mobil dengan lebih baik saat parkir, sehingga kamera parkir ini cocok untuk mobil tanpa layar. Acroder Dash Camera juga cukup terjangkau mulai dari Rp 302 ribu dan bisa dibeli secara online.

Baca Juga:Merah Menggoda! Ini Dia Mobil Daihatsu Sigra 2023 : Tampil Modern & CanggihAuto Terpikat !!! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Brio 2023

2. MRZ CMOS Car Camera MZ-306

Kamera Mobil MRZ CMOS MZ-306 juga bisa menjadi pilihan yang bagus dan murah. Harga kamera parkir ini bahkan tidak mencapai Rp 100.000, yakni hanya Rp 62.000 saja. Sangat terjangkau bukan? Salah satu kelebihan kamera parkir ini adalah memiliki fungsi kamera IR dimana gambar tetap jernih meski digunakan pada malam hari.

Namun resolusi gambar yang di hasilkan masih belum HD. Bentuk kamera parkir ini juga sangat kecil sehingga tidak memakan tempat saat di letakkan di belakang kamera. Keunggulan lainnya adalahkompatibel dengan semua jenis mobil.

3. Xiaomi 70mai Midrive

Lalu ada kamera parkir bermerek Xiaomi 70mai Midrive yang menjadi andalan pengemudi karena kualitasnya yang bagus. Xiaomi 70mai Midrive mengalami beberapa masalah, yaitu tahan air dan sangat tahan cuaca. Kamera ini juga memiliki wide angle hingga 138 derajat sehingga mampu memperlihatkan bagian belakang dan samping mobil dengan jelas. Harga Xiaomi 70mai Midrive masih tergolong terjangkau yaitu sekitar Rp 300 ribu.

4. Orca

Merk Orca juga merupakan salah satu merk kamera parkir yang di nilai cukup bagus karena kualitasnya dan harganya yang murah. Keunggulan dari kamera parkir Orca ini adalah tahan air, gambar berkualitas HD dan beberapa fitur canggih seperti fitur auto-brightness yang dapat di gunakan pada malam hari. Harga kamera parkir Orca ini hanya sekitar Rp 260 ribu saja.

0 Komentar