Wisata Lamping Kidang

0 Komentar

Wisata Lamping Kidang, layak disebut surga para wisatawan yang berburu keindahan alam, camping, swafoto, dengan panorama yang pasti mengesankan, kaki “Gunung Giremai”. Lamping Kidang berlokasi di kawasan wisata Palutungan, mengusung konsep wisata terpadu, bertema edukasi konservasi, pertanian, peternakan.

Wisata alam di Kuningan laris manis diminati wisatawan disaat libur tahun baru. Salah satu yang layak anda kunjungi, adalah wisata Lamping Kidang.

Tempat ini bisa disebut surga para wisatawan yang berburu keindahan alam, camping, swafoto, dengan panorama yang pasti mengesankan, kaki “Gunung Ciremai”.

Baca Juga:Serapan Tenaga Kerja Lokal Dianggap Belum OptimalToko Kosmetik Dilalap Si Jago Merah

Lamping kidang berlokasi di kawasan wisata Palutungan, Desa Cisantana Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, tepatnya di jalan menuju Ipukan.

Pengelola dari kelompok masyarakat setempat, Endun Abdulah mengungkapkan, lokasi yang menjadi bagian dari kolaborasi masyarakat dengan Balai Taman Nasional Gunung Ciremai ini, mengusung konsep wisata terpadu, bertema edukasi konservasi, pertanian, peternakan.

Di sini terdapat 4 area camping yang bisa dipilih. Mampu menampung maksimal sekira 500 pengunjung, dan 100 tenda setiap harinya.

Tiket masuk yang tawarkan sangat terjangkau, 17.500 rupiah perorang di weekday, dan 20.000 rupiah perorang di weekend.

Kabar gembira bagi penggemar camping, sewa tenda semalam dengan pemandangan indah seperti ini, ditawarkan mulai harga 100.000 rupiah.

Untuk tenda dengan fasilitas bed, bisa disewa dengan harga 250.000 perhari.

Lamping kudang memiliki sejumlah fasilitas untuk memanjakan pengunjung, mulai dari mushola, toilet, hingga listrik untuk penerangan di malam hari

0 Komentar