WOW Inilah 5 Fakta Film Menarik Animasi Kung Fu Panda 4, Petualangan Po Masih Berlanjut!

WOW Inilah 5 Fakta Film Menarik Animasi Kung Fu Panda 4, Petualangan Po Masih Berlanjut!
fakta menarik Kung Fu Panda 4: Foto: Dreamworks Animation (kabartrenggalek.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kamu pasti sudah tidak sabar menunggu Kung Fu Panda 4, film animasi terbaru dari seri Kung Fu Panda. Film ini adalah penerus dari Kung Fu Panda 3 yang sukses di tahun 2016, yang di rilis pada tahun yang sama.

Kung Fu Panda 4 akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2024. Tapi sebelum kamu menontonnya, ada baiknya kamu mengetahui dulu beberapa fakta menarik tentang film kung fu panda 4 ini. Apa saja fakta-fakta tersebut? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Kung Fu Panda 4 memperkenalkan penjahat perempuan pertama dalam seri Kung Fu Panda

Kung Fu Panda 4 berbeda dari film-film sebelumnya karena memiliki karakter penjahat perempuan pertama dalam franchise. Dia adalah The Chameleon, seekor kadal yang memiliki kemampuan untuk bermetamorfosis menjadi apa pun yang dia inginkan.

Baca Juga:Mulai dari Mengganti Analog hingga Melakukan Remap Tombol: Rekomendasi Gamepad Terbaik yang Bisa Dikustomisasi Sesuka HatiPunya Resolusi yang Tinggi Asyik Buat Selfi: Inilah 3 HP Rp2 Jutaan Terbaik Buat Swafoto, Bonus Desain Premium!

The Chameleon bisa meniru kung fu dan kemampuan orang lain dengan menyerapnya. Dia juga mengincar Tongkat Kebijaksanaan milik Po, yang bisa membangkitkan kembali semua penjahat yang pernah di kalahkan Po. The Chameleon di perankan oleh Viola Davis, aktris yang pernah memenangkan Oscar.

2. Kung Fu Panda 4 menghadirkan kembali Tai Lung, musuh Po dari film pertama

Siapa yang tidak ingat macan tutul salju Tai Lung, anak angkat dan murid Shifu yang berubah menjadi jahat? Dia adalah musuh terbesar Po di film pertama, dan dia berhasil mengalahkan Po dengan jurus Wuxi Finger Hold. Namun, ternyata dia tidak benar-benar mati; dia terperangkap di Dunia Roh.

Di Kung Fu Panda 4, dia di bangkitkan kembali oleh The Chameleon, yang ingin memanfaatkannya untuk mengalahkan Po. Tai Lung masih di perankan oleh Ian McShane, aktor yang juga pernah bermain di film Pirates of the Caribbean dan John Wick.

3. Kung Fu Panda 4 menampilkan karakter baru bernama Zhen

Selain karakter lama, Kung Fu Panda 4 juga menampilkan karakter baru yang akan menemani Po dalam petualangannya. Dia adalah Zhen, seekor rubah corsac yang pintar dan gesit.

Zhen adalah seorang pencuri yang bertemu dengan Po saat sedang mencuri sesuatu. Meskipun awalnya sering bertengkar, mereka akhirnya menjadi teman. Zhen di perankan oleh Awkwafina, aktris dan rapper yang juga pernah bermain di film Crazy Rich Asians dan The Farewell.

4. Kung Fu Panda 4 di sutradarai oleh Mike Mitchell, yang juga menyutradarai film Trolls

Sutradara yang menggarap Kung Fu Panda 4 adalah Mike Mitchell, yang sudah berpengalaman dalam membuat film animasi. Dia adalah sutradara yang juga pernah menyutradarai film Trolls (2016) dan Shrek Forever After (2010).

Mitchell juga pernah menjadi pengisi suara untuk beberapa karakter di film-film tersebut, seperti King Peppy di Trolls dan Butterpants di Shrek Forever After. Kung Fu Panda 4 adalah film Kung Fu Panda pertama yang dia sutradarai.

Baca Juga:MacBook Kamu Berisik Bisa Saja Mengganggu: Inilah 7 Penyebab Kipas MacBook Berisik, Tanda Adanya Masalah?Bisa Upgrade atau Diakalin Pakai Cara Lain, Lho! 4 Cara Mengatasi Google Drive Penuh, Gak Harus Langganan

5. Kung Fu Panda 4 adalah film keempat dari enam film yang di rencanakan untuk seri Kung Fu Panda

Seri Kung Fu Panda di mulai sejak tahun 2008 dengan film pertamanya yang mendapat nominasi Oscar. Seri ini sangat populer dan telah menghasilkan lebih dari $1,8 miliar di seluruh dunia.

Produser eksekutif seri ini, Guillermo del Toro, pernah mengatakan bahwa ada rencana untuk membuat enam film untuk seri ini. Jadi, Kung Fu Panda 4 bukanlah akhir dari kisah Po dan kawan-kawan, tetapi masih ada dua film lagi yang akan menyusul.

Itulah fakta menarik kung fu panda 4 yang akan membawa kamu ke dalam petualangan seru Po dan kawan-kawan melawan penjahat baru yang sangat berbahaya. Apakah Po bisa mengalahkan The Chameleon dan Tai Lung? Zhen bisa menjadi teman sejati Po? Apakah ada hal-hal mengejutkan yang akan terjadi di film ini? Kamu bisa menontonnya di bioskop mulai 8 Maret 2024. Jangan sampai ketinggalan, ya!

0 Komentar