Tampil Lebih Baik Dari Generasi Sebelumnya, Motor Honda Hadirkan Vario 125 Unggul di Berbagai Sisi – Segera Cek Harganya

oto.com
oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Motor yang hadir pada tahun 2022 ini, yaitu honda vario 125 menjadi salah satu motor unggulan dari Honda. Jika di lihat dari spesifikasinya ini tentu sudah sangat menarik perhatian. Apalagi motor matik menjadi motor dengan peminat terbanyak.

Motor ini mendapatkan penyegaran yang meliputi bagian desain hingga fitur. Walaupun dari mesinnya di bekali dengan generasi sebelumnya. Dari pihak pabrikannya ini, mengklaim motor tersebut mempunyai konsumsi (BBM) yang irit meskipun mesinnya tidak mendapatkan pembaruan.

PT Astra Honda Motor (AHM) saat ini menawarkan tiga tipe Vario 125, yaitu CBS, CBS-ISS, dan CBS-ISS SP. Jika kamu tertarik dengan motor ini, berikut spesifikasi dan harga honda vario 125.

Baca Juga:Kenali Sikap Cewek Red Flag yang Bikin Hidup Kamu Enggak Tenang dan Nyaman – Salah Satunya Memiliki Pengalaman Berselingkuh?Tidak Hanya di Korsel, Intip Beberapa Kuliner Lezat Khas Korea Utara yang Menggiurkan – Yuk, Jangan Takut untuk Mencicipinya

Spesifikasi Vario 125

Motor honda terbaru vario 125 ini di bekali dengan mesin berkapasitas 124,8 cc, 1 silinder, 4 tak, SOHC, eSP, berpendingin cairan. Tenaganya tersebut sudah mampu menghasilkan  tenaga hingga 10,9 hp pada putaran 8.500 rpm dengan torsi maksimum 10,8 Nm di putaran 5.000 rpm.

Tidak hanya itu saja, motor ini pun sudah di lengkapi transmisi otomatis V-Matic. Diklaim irit, konsumsi BBM Vario 125 mencapai 51,7 km per liter. Selain itu, Vario 125 sudah di lengkapi sistem Programmed Fuel Injection (PGM-FI) seperti motor-motor Honda lainnya.

Perlu di ketahui, PGM-FI merupakan sistem suplai bahan bakar yang di kontrol secara elektronik sehingga bisa optimal memasok bahan bakar serta oksigen. Motor ini mempunyai tangki di bawah jok dengan kapasitas 5,5 liter. Apabila BBM di tangki diisi penuh, Vario 125 bisa menempuh jarak lebih dari 260 km.

Kamu juga jangan melupakan fitur-fitur yang di sematkan. Terdapat  USB charger di dalam console box untuk mengisi daya ponsel kamu, dengan daya maksimalnya 5V 2.1A. Ada juga Honda Smart Key System, di mana kamu tidak perlu menggunakan kunci konvensional untuk menghidupkan mesin motornya. Ternyata fitur tersebut terintegrasi dengan alarm anti maling dan answer back system.

Desain Vario 125

Apabila kamu melihat tampilan dari Honda Vario 125 terbaru, memang terlihat sporty dan agresif. Honda vario terbaru memiliki dimensi panjang 1.918 mm, lebar 679 mm, dan tinggi 1.066 mm. Ada juga full digital panelmeter yang memberikan kesan modern. Lalu, motor tersebut sudah di lengkapi dengan lampu LED.

Bagian bannya juga di buat lebih lebar supaya saat berkendara selalu stabil. Untuk ban depan, berukuran 90/80-14M/C 43 P Tubeless, sedangkan ban belakang 100/80-14M/C 48P Tubeless. Sementara itu, pengeremannya juga lebih nyaman karena menggunakan Wavy Disc Brake di bagian depan dan Combi Brake System (CBS) di bagian belakang.

Harga Honda Vario 125

Motor Vario 125 CBS Rp22,55 juta

Vario 125 CBS-ISSRp24,2 juta

Vario 125 CBS-ISS SPRp24,45 juta

***

0 Komentar