Poco C65 Resmi di Boyong ke Indonesia dengan Harga Terjangkau dan Sejumlah Peningkatan pada Spesifikasinya

Poco C65 (Disway)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smartphone terbaru dari Poco yakni Poco C65 telah resmi di boyong ke Indonesia. Berita mengenai peluncurannya di Indonesia memang sudah tersiar pada beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, ponsel ini telah memulai debutnya secara global di India pada November lalu dan di rencanakan akan masuk ke Indonesia.

Seri terbaru dari C series ini telah di luncurkan dalam sebuah acara “SiPalingGesit”, pada hari ini (4/1/2024). Hal yang menarik dari ponsel ini yaitu memadukan spesifikasi yang menarik namun di banderol dengan harga yang terjangkau.

Sosok penerus dari Poco C55 ini akan membawa sejumlah peningkatan pada spesifikasinya. Konon, sejumlah peningkatan tersebut tersebar pada berbagai sektornya. Seperti pada sektor baterai, layar, hingga pada bagian kameranya. Untuk mengetahui selengkapnya, simak spesifikasinya hingga akhir.

Baca Juga:Cek Harga Emas Antam Terbaru di 4 Januari 2024, Berapa Harga Per Gramnya untuk Hari ini? Simak Rincian Harga LengkapnyaPengen Bertanam Tapi Lahanmu Sempit? Cobain Nih Tren Tanaman Hias dari Jepang atau Kokedama

HP Poco C65

Performa bagian layarnya di nilai lebih baik di banding pendahulunya sebab kini refresh rate yang di sematkan sebesar 90 Hz. Apalagi, bagian layarnya telah mengantongi sertifikasi TUV dengan Blue Light Filter dan bebas flickr. Peningkatan layar tersebut mampu memberikan performa yang mulus ketika bermain game.

Selain itu, layar LCD menggunakan ukuran 6,74 inci sehingga akan memberikan jangkauan pandang yang luas. Dengan kecerahan maksimal 600 nits dan resolusi Full HD Plus ,1.600 x 720 piksel. Bagian atasnya terdapat notch waterdrop yang memuat kamera 8MP dengan ring light untuk pencahayaan.

Selain ada kamera depan atau kamera selfie, ponsel juga di bekali dengan kamera utama di bagian belakangnya. Terdapat kamera ganda pada bagian punggung ponsel yang mengusung kamera utama 50 MP dengan kamera makro 2MP. Keduanya di susun secara vertikal dalam susunan segaris.

Ponsel ini mengedepankan performa yang baik dengan menyematkan Helio G85 yang berpadu dengan dua opsi memori baik RAM maupun penyimpanan. Pilihan tersebut terdiri dari 6GB/128GB dan 8GB/256GB.

Poco C65 di sokong dengan baterai 5.000mAh yang di dukung fast charging 18W, di dukung dengan Android 13, port USB-C, jack audio 3,5 mm, NFC, hingga fitur pemindai sidik jari dan pemindai wajah. Memiliki pilihan warna hitam dan ungu, ponsel ini di banderol dengan harga mulai dari Rp1,4 jutaan.

0 Komentar