Nongki Kuy! Ini Dia Rekomendasi Cafe Jakarta Estetik & Instragramable

Nongki Kuy! Ini Dia Rekomendasi Cafe Jakarta Estetik & Instragramable
Sumber: manual.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya, sudah tahu belum. Ada rekomendasi cafe Jakarta estetik loh… Ada apa saja?

1. Sohre Coffee

Sohre Coffee yang baru di buka pada pertengahan tahun 2023 yakni. June langsung hits dan tersebar di banyak media sosial sebagai salah satu destinasi wisata kuliner di Jakarta. Tempat Nongkrong Bendungan Hilir Gang IV No. 9 memiliki konsep modern dan desain yang Instagrammable. Ruangan cukup luas dan nyaman dengan perlengkapan yang memadai.

Kafe bergaya semi industrial minimalis dengan suasana Jepang modern di padukan dengan interior yang nyaman dan hangat. Menu makanan dan minumannya juga ramah kantong dan rasanya tidak mengecewakan. Berbagai jenis kopi, olahan pasta, rice bowl, roti bakar, ayam, dan salad bisa Anda pesan mulai dari Rp 20 ribu.

Baca Juga:Saat Hujan Enaknya Makan Yang Anget-anget : Ini Dia Makanan Saat Musim Hujan Paling FavoritRekomendasi HP Untuk Game Berat : Auto Gesit & Ngebut

2. Blue Doors Dharmawangsa

Secara desain, Jalan Dharmawangsa Raya No. 8A memiliki fungsi tersendiri yang di peruntukkan bagi para pecinta dan pecinta kopi atau anak muda ibu kota masa kini. Pesonanya terletak pada gaya vintage yang kuat, di mana meja dan kursi menciptakan suasana klasik di area kecil yang estetis. Area halaman luar ruangan menawarkan suasana menenangkan dan santai.

Kemudian Cocok untuk Anda yang sedang mencari tempat untuk menghabiskan waktu di alam. Berbagai menu minuman seperti Doppio Americano, Kyoto Latte, White Velvet Latte, The Au Citron, Fleur Noire dan berbagai makanan lezat bisa kamu nikmati mulai dari Rp 40 ribu.

3. Dia.lo.gue

Siapa yang tak kenal Dia.lo.gue Cafe yang terletak di Jalan Kemang Selatan No.99A? Tempatnya sungguh unik dan sering di jadikan ruang pameran seni rupa. Bangunannya mengusung gaya tropis modern dengan suasana artistik dan instagrammable yang menawarkan kesejukan bak oase di tengah hiruk pikuk kehidupan Jakarta.

Selain berfungsi sebagai ruang seni, tempat nongkrong dan ngobrol ini juga memiliki beragam menu kuliner dengan tampilan visual yang menarik. Green Chilly Nasi Goreng dan Sate Ayam hanyalah salah satu pilihan yang populer. Ada juga Dory Fish and Chips dan masih banyak pilihan enak lainnya seharga Rp 50k.

Itulah rekomendasi cafe Jakarta estetik.

0 Komentar