Rekomendasi HP Untuk Game Berat : Auto Gesit & Ngebut

Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka dengan game berat seperti Genshin Impac. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi hp untuk game berat.

ASUS ROG Phone 7 Ultimate

Hp ini mempunyai spesifikasi sebagai berikut.

  • Layar AMOLED 6.78 inci
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2
  • RAM 16 GB
  • Memori Internal 512 GB
  • Kamera 50 MP (wide)13 MP (ultrawide)5 MP (macro)
  • Baterai Li-Po 6000 mAh

ASUS ROG Phone 7 Ultimate merupakan ponsel terbaru ASUS sebagai ponsel gaming premium. Otak dari ponsel ini adalah Snapdragon 8 Gen 2 yang andal. Chipset ini memiliki fitur yang sangat kuat dan merupakan salah satu chipset terbaik yang dimiliki oleh Qualcomm. Selanjutnya Chipset ini dipadankan dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal UFS 4.0 sebesar 512 GB. Chipset yang digunakan dengan memori sebesar itu harus tetap bekerja maksimal. Selain itu, ASUS ROG Phone 7 Ultimate juga menawarkan portal AeroActive unik di bagian belakang.

Fitur tersebut merupakan fitur ponsel ROG yang menghubungkan komponen pendingin internal langsung ke engsel. Selain itu, performa gaming yang ditawarkan ASUS ROG Phone 7 Ultimate juga berasal dari layarnya. Ponsel ini memiliki refresh rate 165 Hz dan di bekali layar panel AMOLED berukuran 6,78 inci. Faktanya, touchpad ini memiliki sampling rate 720 Hz. Hal ini tentu saja membuat kalian bisa bergerak lebih cepat di dalam game.

Baca Juga:Sedang Naik Daun ! Kepoin Yuk Kelebihan itel A70 : Hp Murah Perusak Harga PasarIde Bisnis Digital 2024 Yang Boleh Dicoba : Penghasilan Auto Cair Deras

nubia Red Magic 8S Pro+

Nubia Red Magic Series menjadi salah satu tantangan terberat bagi ASUS ROG Phone sebagai ponsel gaming premium. Kemudian Nubia Red Magic 8S Pro+ menjadi pesaing baru yang mengusung chipset Snapdragon 8 Plus Gen 2. Chipset ini bisa di katakan satu tingkat lebih tinggi di bandingkan Snapdragon 8 Gen 2 dari seri ASUS ROG Phone 7. Hal ini terlihat dari clock speed maksimal yang di capai Snapdragon 8 Plus Gen 2 yakni mencapai 3,36 GHz.

Selain itu, nubia Red Magic 8S Pro+ menawarkan RAM 16 GB dan memori internal tipe UFS 4.0 hingga 1 TB. Hal ini tentu saja sangat mempengaruhi kinerja. Ponsel ini juga memiliki kipas internal yang mendukung sektor pendingin ruang uap dan lapisan grafit. Salah satu keunikan Nubia Red Magic 8S Pro+ adalah desain layarnya yang terlihat lebih tajam dari sudut-sudutnya. Bezel di sekelilingnya juga terasa tipis, seolah hanya ada layar di bagian depan saja.

Selanjutnya Nubia Red Magic 8S Pro+ hadir dengan layar berukuran 6,8 inci yang menggunakan panel AMOLED. Fitur tampilannya memang tak secanggih ASUS ROG Phone Series, terutama dari segi refresh rate. Refresh rate ponsel ini hanya 120 Hz, namun touch sampling rate-nya cukup tinggi yakni 960 Hz. Hal ini pastinya akan berdampak besar pada gameplay, apalagi pada game perang yang membutuhkan respon cepat dan akurat.

Itulah rekomendasi hp untuk game berat.

0 Komentar