Toxic Relationship Sangat Mengganggu Mental dan Fisik: InilahTips 3 Cara Memutus Toxic Relationship ala Kang Ji Won di Marry My Husband

toxic relationship: Gambar tangkap layar Youtube Prime Video (parapuan.co)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Drama Korea pertama, Marry My Husband, tayang pada 1 Januari 2024. Marry My Husband, yang telah lama di nantikan oleh penonton drakor, sudah menayangkan dua episode.

Di sambut baik oleh pemirsanya, dengan menghasilkan rating yang memuaskan. Di perankan oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Penonton drama ini di buat kesal dengan karakter Lee Yi Kyung sebagai Park Min Hwan, sosok pacar Kang Ji Won (Park Min Young) yang toxic, karena ia sosok pacar yang ringan tangan, matre, dan tidak bisa di andalkan dalam segala hal.

Untungnya, Kang Ji Won di kehidupan keduanya sadar dan segera memutuskan untuk keluar dari toxic relationship yang di jalinnya bersama Park Min Hwan. Berikut tiga cara yang Kang Ji Won lakukan.

Baca Juga:Hati-Hati dengan Rekan Kerja yang Seperti Ini, Oke: 5 Ciri Fake People di Kantor, Punya Agenda Tersembunyi!Kamu Punya Teman yang Palsu? Yuk Cek 5 Ciri Seorang Teman Palsu yang Sebaiknya Kamu Hindari

1. Memutuskan hubungan dengan Park Min Hwan

Keluar dari hubungan toxic relationship yang sangat berbahaya adalah keputusan terbaik. Semakin di teruskan, akan semakin membahayakan kesehatan fisik dan mental. Kang Ji Won mengungkapkan keinginan untuk mengakhiri hubungannya dengan Park Min Hwan setelah menyadari bahwa hubungan mereka sudah tidak sehat.

Ciri-ciri pacar toxic yang melekat pada Park Min Hwan, yakni ia adalah laki-laki yang ringan tangan, tidak bertanggung jawab dengan perbuatannya, menggunakan uang Kang Ji Won untuk kesenangnnya sendiri. Untunglah Kang Ji Won segera mengambil keputusan tegas untuk putus.

2. Menjual aset investasi yang mengatasnamakan Park Min Hwan

Uang yang Kang Ji Won hasilkan dari kerja kerasnya, dengan seenak hati di gunakan oleh Park Min Hwan untuk berinvestasi menggunakan atas namanya. Tidak hanya itu, ia juga menggunakan uang Kang Ji Won untuk berfoya-foya. Menyadari hal itu Kang Ji Won segera mengambil tindakan tegas.

Kang Ji Won menjual aset investasi atas nama Park Min Hwan, ia menggantinya dengan berinvestasi pada perusahaan yang lebih terpercaya. Tentu hal ini membuat Park Min Hwan marah karena Kang Ji Won melakukannya tanpa menanyakannya terlebih dahulu. Namun, Kang Ji Won terus mengabaikan Park Min Hwan karena di rasa hubungan mereka sudah usai dan uang yang di gunakan pun uang miliki Kang Ji Won, yang mana Park Min Hwan tak seharusnya menggunakan uang tersebut.

3. Menjodohkannya dengan orang lain

Kang Ji Won menyadari bahwa Park Min Hwan tidak mencintainya dengan tulus. Park Min Hwan hanya memanfaatkannya karena Kang Ji Won memiliki sifat polos dan pekerja keras. Ia tahu sosok seperti Park Min Hwan akan mudah jatuh cinta dengan perempuan yang memiliki paras cantik dan centil.

Di lain sisi, Kang Ji Won juga memiliki sahabat yang terlihat baik, namun ternyata memiliki sifat tak jauh berbeda dari Park Min Hwan, manipulatif dan bermuka dua. Agar Park Min Hwan tidak lagi mengganggu kehidupan Kang Ji Won, ia memutuskan untuk menjodohkan Park Min Hwan dengan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Beberapa cara di lakukan, seperti mengajak mereka makan bersama lalu meninggalkan mereka berdua.

Di kehidupan toxic relationship keduanya, Kang Ji Woon akan make over diri nya menjadi perempuan yang terlihat lebih cantik dan feminime. Meskipun sudah bersama Jung Soo Min, akankah Park Min Hwan malah tergoda dan ingin kembali bersama Kang Ji Won? Pertanyaan tersebut tentu saja akan bisa terjawab di episode-episode berikutnya pada drakor Marry My Husband. Jangan sampai ketinggalan episode terbarunya, ya.

0 Komentar