Inilah 3 Rekomendasi Smartphone TECNO Termurah dengan Layar AMOLED di Awal Tahun 2024

rekomendasi smartphone tecno: yangcanggih.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- TECNO adalah salah satu merek smartphone yang terkenal dengan produk-produknya yang murah, tetapi merek ini tetap memberikan spesifikasi tinggi, yang membuatnya di sukai banyak orang. Teknologi layar berpanel AMOLED menarik.

Dengan teknologi ini, tampilan layar smartphone menjadi lebih terang dan jelas. Selain itu, layar AMOLED juga lebih nyaman di mata saat di gunakan dalam waktu yang lama. Kalau kamu tertarik dengan TECNO termurah dengan layar AMOLED, simak deretan rekomendasi smartphone yang pas kamu miliki awal tahun 2024 ini, yuk!

1. TECNO Camon 20 Pro

TECNO Camon 20 Pro pertama kali di luncurkan pada Mei 2023. Dengan sektor layar yang di lengkapi dengan panel AMOLED, HP masuk ke dalam kelas smartphone entry level dengan spesifikasi jeroan yang kuat, seperti chipset Helio G99 dan RAM sebesar 8GB.

Baca Juga:TWS Open-Ear Huawei yang Pertama di Indonesia: Huawei FreeClip Segera Rilis di Indonesia, TWS Open-Ear yang Cantik!Punya Performa yang Sangat Cocok untuk Segala Aktivitas Kamu: Spesifikasi iQOO Neo 9 dan Neo 9 Pro Meluncur, Layak Jadi Flagship Killer? 

Pada sektor layar, TECNO Camon 20 Pro memiliki ukuran seluas 6,67 inci, mendukung 120Hz, memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel, dan mengadopsi gaya punch hole. Meski kelas entry level, smartphone ini menawarkan bezel simetris berasio 85,7 persen sehingga tampak premium. Di marketplace, TECNO Camon 20 Pro di jual mulai Rp2,6 jutaan.

2. TECNO Camon 20 Pro 5G

Selain itu, TECNO Camon 20 Pro 5G memiliki chipset Mediatek Dimensity 8050 (6 nm), RAM 8GB, dan memori internal 256GB, yang membuatnya sangat kuat untuk bermain game. Seri ini tentu saja menggunakan panel jenis AMOLED, yang kualitasnya tak di ragukan lagi.

Untuk kelebihan lainnya, TECNO Camon 20 5G sudah mendukung kamera OIS, stereo speakers, hingga sensor fingerprint di bawah layar. Kamu pun tidak perlu soal urusan baterai karena kapasitasnya 5000mAh dan mendukung 33W fast charging. Di marketplace, TECNO Camon 20 5G di jual mulai Rp3,6 jutaan.

3. TECNO Pova 4 Pro

TECNO Pova 4 Pro, versi termurah, memiliki panel AMOLED, layar 6,66 inci, dan refresh rate 90 Hz. Selain itu, di lengkapi dengan chipset yang kuat Mediatek Helio G99 (6nm) dan RAM 8GB. Dengan spesifikasi ini, Pova 4 Pro sangat cocok untuk bermain game berat.

Demi meningkatkan kenyamanan saat bermain, merek ini menanamkan baterai berkapasitas besar 6000mAh. Baterai ini mendukung fast charging sebesar 45W yang mampu mengisi penuh dalam waktu sekitar 1 jam saja. Kalau kamu tertarik dengan TECNO Pova 4 Pro, harganya saat ini berkisar di angka Rp. 2,8 jutaan.

Layar AMOLED memang menjadi daya tarik tersedia karena memberikan pengalaman visual yang tiada duanya. Untuk kebutuhan multitasking, menonton film, hingga bermain game, layar AMOLED bakal bikin kamu ketagihan. Dari ketiga rekomendasi smartphone TECNO di atas, mana yang jadi pilihanmu?

0 Komentar