Mengerikan! Terjadi Lagi Tragedi Kereta Tabrakan KA Turangga dan Commuter Line Bandung, 3 Orang Tewas Mengenaskan dan 28 Luka

Tabrakan Kereta KA Turangga dan Commuter Line Bandung
Tabrakan Kereta/Istimewa
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tragedi Kereta Tabrakan Sedikitnya tiga orang tewas dan 28 lainnya luka-luka ketika dua kereta api yang datang dari arah berlawanan.

Ya bertabrakan di jalur kereta antara Stasiun Haurpuguri dan Cicalengka di Jawa Barat pada Jumat (1 Mei) pagi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.03 WIB.Kabid Humas Polda Jabar pol. Ibrahim Tompo mengatakan melalui pesan singkat bahwa korban tewas adalah “sopir dan co-driver KA Commuter Line serta kondektur KA Turangga”.

Baca Juga:Respicare Obat Herbal Autoimuncare Solusi Atasi Batuk dan Menjaga Kesehatan Saluran PernafasanTempat Wisata Indramayu Terpopuler, Harga Murah, Pemandangan Indah

Tabrakan terjadi ketika KA Turangga yang membawa 287 penumpang yang di jadwalkan menyelesaikan perjalanan dari Stasiun Surabaya Gubeng.

Untuk menuju Stasiun Bandung bertabrakan dengan KA lokal Bandung Raya jurusan Padalarang-Cicalengka.

Ada 191 penumpang di kereta lokal.Masih belum diketahui bagaimana dua kereta api dari dua jalur kereta berbeda bertemu di titik yang sama pada jalur yang sama.

Kementerian Perhubungan mengirimkan tim evakuasi juru bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati menyampaikan

“Turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya” dalam sebuah video pesan kepada para korban dan keluarganya.

“Kementerian Perhubungan telah mengirimkan tim evakuasi melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian beserta pemangku kepentingan terkait untuk segera mengevakuasi korban dan gerbong serta memulihkan pelayanan seperti semula,” imbuhnya.

Tabraka kereta KAI Commuter, yang biasa mengelola jalur tersebut, men-tweet. “Saat ini kami sedang memproses dan mengevakuasi kelompok terdampak.”.

0 Komentar