Respicare Obat Herbal Autoimuncare Solusi Atasi Batuk dan Menjaga Kesehatan Saluran Pernafasan

Obat Paru Paru Basah dan Obat Paru-Paru Sesak | kunjungi autoimuncare.co.id
https://autoimuncare.co.id/shop/respicare/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di tengah cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini (musim hujan dan panas) banyak orang yang mengeluhkan flu batuk dan daya tahan tubuh menurun PT Autoimun menyediakan obat herbal Respicare.

Salah satu obat herbal yang bisa meredakan batuk dan membantu memelihara saluran pernafasan yaitu Respicare.

Respicare mengandung ekstrak sambiloto, ekstrak jahe, ekstrak daun sirih dan ekstrak biji pala yang di proses dengan nanoteknologi dan telah sesuai dengan standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB).

Baca Juga:Tempat Wisata Indramayu Terpopuler, Harga Murah, Pemandangan IndahMotor Yamaha Murah Matic, Design Elegan dan Fitur Canggih

Obat Herbal Respicare bisa di gunakan sebagai terapi pendukung pada orang yang mengalami gangguan pernafasan.

Kandungan sambiloto dalam obat herbal respicare bisa membantu mengurangi keparahan infeksi saluran pernafasan.

Apoteker Penanggung Jawab, Autoimun care Indonesia, Apt. Rianty Aryani Putri, S.Farm, Jumat (05/01/2024) Mengatakan,” Respicare bisa di konsumsi 3x sehari 1 kapsul setelah makan (tidak di anjurkan untuk ibu hamil dan menyusui),” katanya.

“Sudah banyak konsumen dengan keluhan batuk, sakit tenggorokan atau gangguan pernafasan seperti sesak yang merasa berkurang keluhannya setelah minum Respicare,” tegasnya.

Sementara itu salah satu konsumen Respicare Budiyanto mengatakan “Ada banyak reaksinya, wapik banget sampe beli beberapa bungkus. Ndak ada reaksi membahayakan justru membaik,” jelasnya.

“Seluruh fungsi pada tubuh akan bekerja dengan baik ketika sistem pernapasan berfungsi secara baik, begitupun sebaliknya. Sistem pernapasan berfungsi sebagai penyedia oksigen yang di butuhkan tubuh,” tutupnya.

Di ketahui, Autoimun Care Indonesia adalah pabrik yang memproduksi obat herbal Berteknologi Nano.

Dan dengan pengolahan serta pengemasan terstandarisasi BPOM dan bersertifikat Halal.

Baca Juga:Wisata Lembang Bandung, Hits dan Populer, Rekomendasi BangetWisata Bandung Terfavorit, Harga Murah, Sejuk Dekat Gunung

Formula obat herbal yang kami racik di buat khusus untuk mengatasi organ tubuh sakit spesifik. Artinya 1 obat untuk 1 organ sakit, bukan sapu jagat. Bahan baku yang kami gunakan berkualitas terbaik dengan pengolahan terbaik pula.

Obat herbal kami aman di konsumsi dan tanpa efek samping berbahaya.Sudah banyak client yang mengeluh berbagai macam penyakit.

Mulai dari kangker, kolesterol, diabetes, daya tahan tubuh kurang fit.

Segera pesan di https://autoimuncare.co.id/wa/lp-respicare/

0 Komentar