TWS Huawei Freeclip Berdesain Open Ear yang Nampak Seperti Anting Akan Meluncur di Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya

TWS Huawei Freeclip Meluncur di Indonesia (vopmart.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Huawei tengah bersiap untuk meluncurkan produk terbarunya yakni TWS Huawei Freeclip. TWS atau True Wireless Sound miliknya ini, akan meluncur dengan desain open-ear dan pertama di Indonesia.

Peluncurannya di Indonesia akan berlangsung pada 11 Januari 2024 mendatang. Tampil dengan berdesain C-bridge yang di gunakan dengan cara yang unik. Pasalnya, penggunaan dari TWS ini hanya perlu mencapit kedua earbuds pada daun telinga.

Dengan penggunannya yang di desain demikian, penggunanya seolah terasa memakai anting. Desainnya pun stylish dan kekinian, sehingga akan memberikan tampilan yang eye catching saat sedang di gunakan. Selain mengusung desain yang bagus, soal kenyamanan pun juga di pertimbangkan.

Baca Juga:Cek Harga Mobil Bekas di 2024 : Mulai di Bawah 100 Juta, Bisa Dapat Mobil Apa Saja?Jasa Raharja Beri Santunan untuk Korban Kecelakaan Kereta di Cicalengka, Berikut Besarannya

Kupas Produk TWS Huawei Freeclip

Menurut Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan dikutip dari Antara News, produk ini hadir sebagai perangkat audio yang menyatukan gaya dan fungsionalitas. Hal ini tentunya akan selaras dengan semangat fashion forward melalui open-ear listening technology.

Produk ini akan menjadi sebuah produk TWS dengan konsep open-ear yang mempunyai desain kekinian. Selain itu, kenyamanan pada produk juga maksimal ketika di gunakan dalam berbagai aktivitas, baik saat olahraga maupun ketika bekerja.

Walaupun desainnya mirip dengan anting yang berkonsep menjepit daun telinga, namun produk ini di klaim tidak menimbulkan rasa sakit dan terdapat sensor adaptif. Kualitas suaranya juga jernih dan terdengar alami, hingga menghadirkan mode awareness di dalamnya.

Teknologi reverse sound wave hadir untuk mengarahkan suara ke lubang telinga tanpa ada kebocoran. Kemudian dilengkapi juga dengan fitur easy gesture yang berguna untuk menyalakan atau mematikan musik maupun menerima panggilan telepon.

Kecanggihan lain dari TWS Huawei Freeclip yaitu di klaim tahan air dan keringat karena produk memiliki rating IP54. Dengan baterainya yang kecil, ketahanan dari produk mampu bertahan hingga 36 jam dengan casing dengan 8 jam untuk mendengarkan musik, 5 jam untuk melakukan panggilan telepon hingga long marathon minimal selama 7 jam.

0 Komentar